Menu

Sebut Kemenangan Prabowo di Pemilu 2024 Akibat Cirang, Umi Pipik Minta Maaf: Sudah Ya, Jangan Saling Serang!

23 Februari 2024 17:25 WIB
Sebut Kemenangan Prabowo di Pemilu 2024 Akibat Cirang, Umi Pipik Minta Maaf: Sudah Ya, Jangan Saling Serang!

Umi Pipik. (Instagram/_ummi_pipik_)

HerStory, Jakarta —

Seperti yang diketahui, Prabowo berpeluang besar untuk menang Pemilu 2024 ini karena suaranya yang unggul. Namun, banyak yang masih belum bisa menerima pernyataan tersebut dari mulai rakyat hingga publik figur.

Salah satu yang cukup lantang bersuara adalah Umi Pipik yang menyebut capres Prabowo menang karena curang di Pemilun 2024. Diketahui bahwa istri mendiang Uje ini juga menyinggung soal sifat capres Anies Baswedan yang didukungnya mirip dengan sifat kepemimpinan Rasulullah.

Mengenai hal tersebut, Umi Pipik pun minta maaf usai menimbulkan kegaduhan publik demi mengakhiri pergolakan yang terjadi.

"Maaf lahir batin untuk semua yang dirugikan atas tulisan saya, sudah ya jangan saling serang lagi antar pemilih," tulis Umi Pipik dalam unggahan Instagramnya dikutip pada Kamis (22/2/2024).

Menurutnya, kemenangan Pemilu ini bergantung kepada nasib negeri kedepannya. Ia pun berharap siapa pun yang dipilih menjadi pemimpin kelak bisa membawa Indonesia menjadi lebih baik.

"Kita pasti tidak memikirkan kemenangannya saja tapi yang lebih kita fikirkan bagaimana negeri kita jadi lebih baik dalam segala hal," ucap Umi Pipik.

Baca Juga: Berujung Kandas, Nikita Mirzani Ungkap Alasan Terima Cinta Sespri Prabowo! Apa Sih 'Pelet' Rizky Irmansyah ke Sang Nyai?

Baca Juga: Oklin Fia Akur dengan Umi Pipik, Netter Duga Mau Dekati Abidzar: Fiks Jadi Ibu Mertua!

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Share Artikel:

Oleh: Azka Elfriza

Artikel Pilihan