Menu

Alamak! Ternyata Teuku Ryan Tak Sentuh Ria Ricis Selama 18 Bulan, Benarkah Gairah Seks Bisa Menurun Usai Melahirkan?

26 Februari 2024 07:00 WIB
Alamak! Ternyata Teuku Ryan Tak Sentuh Ria Ricis Selama 18 Bulan, Benarkah Gairah Seks Bisa Menurun Usai Melahirkan?

Teuku Ryan, Ria Ricis (Instagram/Edited by HerStory)

HerStory, Jakarta —

Hingga kini kisruh perceraian Ria Ricis dan Teuku Ryan masih menjadi sorotan netter. Diungkapkan oleh kakak ipar Ria Ricis, Ori Vitrio Abdullah alias Rio bahwa salah satu kesalahan fatal yang dilakukan Teuku Ryan saat menikah dengan sang YouTuber.

Menurutnya, Teuku Ryan tak pernah menyentuh Ria Ricis sejak melahirkan Moana hingga sekarang. Hal ini kata Rio juga sudah didiskusikan pada sang istri, Oki Setiana Dewi

"Memang mereka lagi proses (cerai) sih mbak. Karena, memang sudah fatal sih kesalahannya. Oki juga ya gimana ya emang udah fatal sih," kata Rio, suami Oki Setiana Dewi dalam acara Folbec ANTV, dilansir pada Senin (26/2/2024).

Rio juga membenarkan komentar Ria Ricis soal dirinya yang 'dianggurin' Teuku Ryan sejak hamil sampai melahirkan dalam salah satu komentar di TikTok. Hal tersebut menurutnya adalah salah satu kode.

"Kan udah ramai di sosmednya dia, dari lahiran sampai sekarang nggak disentuh ya gimana kalau nikah? Kan Ricis sudah kasih kode itu," ujar Rio.

Jika dihitung dari sejak melahirkan Moana, diduga Teuku Ryan tak menyentuh Ria Ricis selama 18 bulan. Lantas apakah alasannya dikarenakan gairah seks yang menurun usai istri melahirkan?

Mungkinkah Gairah Seks Suami Menurun Usai Istri Melahirkan?

Setelah melahirkan, kehidupan pasangan memang akan berubah 180 derajat. Psikoterapis Frank Hayes dari Selandia Baru mengatakan seks menghilang setelah melahirkan terjadi karena berbagai alasan.

Baca Juga: Pesan Ria Ricis saat Lebaran Tanpa Teuku Ryan: Kuat dan Bahagia!

Baca Juga: Ria Ricis Disebut Lebih Bersinar saat Hadiri Persidangan Cerai, Ekspresi Teuku Ryan Justru Disorot

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Share Artikel:

Oleh: Azka Elfriza

Artikel Pilihan