Nama Felicia Tissue sedang trending di Twitter setelah adanya kabar asmaranya dengan Kaesang Pangarep kandas begitu saja. Berita miring ini semakin viral setelah ada netizen yang mengaku pacar baru kaesang adalah temannya kakaknya.

Ibunda Felicia Tissue, Meilia Lau secara terang-terangan mengungkapkan rasa kecewanya kepada Kaesang Pangarep serta keluarga kepresidenan. 

Keluarga Felicia merasa dikhianati karena awalnya sudah ada perjanjian akan ada pernikahan antara keluarganya dengan keluarga Presiden Jokowi yang rencananya digelar pada akhir tahun 2020 lalu.

"Jokowi, begitu selesai kuliah balik indonesia dan ada Pandemic 1 thn. Janjimu akan menikah dgn anak sy.di bln des 2020. Saya ada buktinya semua yah. Anak saya menunggu dgn hati setianya. Di bln jan di tgl 13 -2021 katanya dirinya kok kaya aneh. Dan dia menghilang!" tulis ibunda Felicia Tissue.

Tahun 2020 telah berlalu, masuk ke tahun 2021, Kaesang malah dikabarkan sudah memiliki kekasih lain. Wanita lain tersebut yang diduga bernama Nadya, tak lain dan tak bukan adalah salah satu dari teman mereka yang juga mengenal cukup dekat dengan ibu dari Felicya Tissue.

"Nadya kamu itu saya pikir akan menjaga anakku dan pacarnya yang sudah lima tahun. Kamu yang sering saya puji sebagai MC, ternyata hatimu lebih dari harimau ya. Bilang pacar barumu itu kembalikan kunci mobil anak saya dan STNK-nya. Malu lah," tulis Meilia Lau dalam unggahan di Instagramnya mengenai Nadya yang diduga kekasih baru Kaesang Pangarep.

Dalam unggahan lain, Meilia Lau mengungkapkan proses perkenalan Kaesang dan Felicia yang sudah menjalin asmara selama kurang lebih 4 tahun dan kandas begitu saja. 

"Sekedar mengingatkan... Janji pertama di thn 2017 kerumah Eyang yg dia panggil Amah in chinese. Didepan meja sembahyang Papa saya saat itu. Janjinya akan menjaga anak saya @kaesangp dan 4 thn di Singapura dia tdk punya siapa2 sendirian saya yg menjaga kamu," ungkap Melilia.

Baca Juga: Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar Unboxing Kado dari Jokowi, Apa Ya Isinya?

Keretakan hubungan asmara Felicia dengan Kaesang memang sudah lama diberitakan dengan kabar miring sejak Kaesang menghapus foto Felicia dari akun Instagram pribadinya. Pada hari perayaan kasih sayang di tanggal 14 Februari lalu, Kaesang juga enggak mengunggah momen romantisnya dengan Felicia seperti biasanya.