Menu

Gak Cuma Bikin Lembap, Ini 3 Rekomendasi Moisturizer untuk Perkuat Skin Barrier dan Jaga Kesehatan Kulit, Cuss Langsung Checkout!

04 Maret 2024 19:25 WIB
Gak Cuma Bikin Lembap, Ini 3 Rekomendasi Moisturizer untuk Perkuat Skin Barrier dan Jaga Kesehatan Kulit, Cuss Langsung Checkout!

Ilustrasi sembuhnya skin barrier. (Pinterest/Healthfully)

HerStory, Jakarta —

Dalam merawat kesehtana kulit, skin barrier adalah bagian terpenting yang wajib dirawat karena itu adalah lapisan terluar kulit yang berfungsi sebagai pelindung dan proteksi kulit wajah dari berbagai macam permasalahan kulit.

Jika skin barrier rusak, tentu saja berbagai masalah akan timbul seperti iritasi kemerahan, munculnya banyak jerawat, kulit kering, dan dehidrasi lho Beauty!

Sangat penting untuk merawat dan menjaga kekuatan skin barrier agar kulit wajah sehat, terhidrasi dengan baik, fresh dan bebas kusam sehingga meningkatkan rasa percaya diri. Nah, berikut ini ada 3 rekomendasi moisturizer untuk memperkuat skin barrier yang bisa kamu coba.

1. Noolab Skin Oasis Barrier Moisturizer

Noolab skin oasis barrier moisturizer menjadi rekomendasi pertama yang bisa kamu coba. Diformulasikan dengan 3% encapsulated ceramide dan oat, moisturizer ini berfokus untuk memperbaiki dan memperkuat skin barrier serta sangat baik untuk menenangkan gejala kulit sensitif dan dermatitis/eczema (merah, gatal, kering).

Produk ini mengandung 3 komponen penting moisturizer yaitu humektan, oklusif dan emolien, untuk “menarik” air, menghidrasi kulit, dan “mengunci” air pada kulit wajah. Memiliki tekstur yang gentle rich, Noolab skin oasis barrier ini  bahkan diklaim bisa digunakan anak usia 5 tahun untuk melembabkan dan membantu meredakan alergi. Kamu juga tak akan merasa lengket dan “berat” ketika mengoleskannya ke wajah.

Netto : 50 ml

Harga : Rp 142.000

2. Hale Comfort Zone

Selanjutnya yang bisa kamu coba adalah Hale comfort zone. Produk ini dapat menghidrasi, melembabkan kulit dan sebagai anti-inflammatory dengan adanya kandungan glycerin, panthenol, bisabolol, dan ceramide. Dengan menggunakan Hale comfort zone secara rutin, kulitmu akan  terasa halus, lembut, plumpy tanpa terasa sticky.

Teksturnya yang lightweight cream texture membuat moisturizer ini cepat meresap, easily spread and absorbed, dan tak terasa greasy, sehingga lebih cocok untuk pemilik tipe oily skin dan kulit sensitif.

Netto : 40 gr

Harga : Rp 129.000

Baca Juga: NMW Aesthetic Clinic Hadirkan Korean Glazed Skin Agar Lebaran Makin Meriah dan Awet Muda! Ssttt, Banyak Promo Lho Beauty!

Baca Juga: Cocok Dipakai saat Breakout, Ini 3 Rekomendasi Moisturizer untuk Kulit yang Calming dan Ekstra Lembap! Mau Coba?

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Artikel Pilihan