Menu

Diapresiasi oleh Menparekraf, Intip Yuk Menu dan Koleksi Merchandise Hasil Kolaborasi KitKat®️ dan THE GOODS DEPT!

06 Maret 2024 08:50 WIB
Diapresiasi oleh Menparekraf, Intip Yuk Menu dan Koleksi Merchandise Hasil Kolaborasi KitKat®️ dan THE GOODS DEPT!

merchandise edisi terbatas dari KitKat®? dan THE GOODS DEPT (istimewa)

HerStory, Jakarta —

Beauty, tahukah kamu jika KitKat®️ melakukan terobosan baru melalui kolaborasinya bersama local entrepreneur, THE GOODS DEPT. Usut punya usut, hal itu dilakukan oleh KitKat®️ demi mendorong pertumbuhan ekonomi kreatif Indonesia.

Bukan cuma kolaborasi dalam hidangan dessert yang memikat, ternyata KitKat®️ dan THE GOODS DEPT pun meluncurkan merchandise hasil karya dari ilustrasi lokal, Raditya Ramadhan atau kerap dikenal sebagai Rabuns dengan karakter ikoniknya, MR SNUB.

Di sisi ingin memajukan ekonomi kreatif, ternyata kolaborasi antara KitKat®️ dan THE GOODS DEPT ini merupakan bagian dari dukungan Nestlé Indonesia sebagai mitra co-branding Wonderful Indonesia pada Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia (Kemenparekraf RI).

Tak mengherankan jika  Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia (Menparekraf RI) Sandiaga Salahuddin Uno pun memberikan apresiasi kolaborasi yang diusung oleh Nestlé KitKat®. 

“Selamat atas penyelenggaraan KitKat® Goods Break Time yang merupakan kolaborasi dan inovasi yang dilakukan oleh Nestlé KitKat® dengan para generasi muda Indonesia untuk membantu mendorong pertumbuhan perekonomian kreatif kita. Kolaborasi bersama THE GOODS DEPT menghadirkan kreasi menu spesial limited edition dengan memadukan cita rasa spesial cokelat KitKat®. Kemenparekraf RI mendukung dan berterima kasih kepada Nestlé KitKat® yang menunjukkan konsistensinya dalam berkolaborasi dengan local entrepreneurs. Ada KitKat®, pasti Ada Break!”

Presiden Direktur PT Nestlé Indonesia Samer Chedid mengatakan, “Lebih dari 50 tahun beroperasi di Indonesia, Nestlé Indonesia menghadirkan beragam produk makanan dan minuman halal, salah satunya ialah Nestlé KitKat®. Sebagai perusahaan, Nestlé turut berupaya untuk dapat menciptakan manfaat bersama bagi masyarakat, yang diwujudkan oleh Nestlé KitKat® melalui komitmennya untuk turut berperan aktif dalam mendorong pertumbuhan ekonomi kreatif Indonesia. Sejalan dengan tujuan Nestlé menggunakan potensi makanan untuk meningkatkan kualitas hidup setiap individu, saat ini dan untuk generasi mendatang, kami percaya bahwa menikmati momen break di tengah jadwal yang padat dapat meningkatkan kualitas hidup.”

Founder THE GOODS DEPT Anton Wirjono senang dapat bekerja sama dengan brand internasional seperti KitKat®., “hadirnya kreasi menu spesial KitKat® diharapkan dapat menjadi pilihan generasi muda saat break, ketika menjalani aktivitasnya yang tinggi. Selain itu, koleksi merchandise edisi terbatas yang didesain oleh Rabuns dapat digunakan dalam mendampingi momen break.”

Baca Juga: Gandeng Foodbank of Indonesia, Nestlé MILO Donasikan 500.000 Gelas Selama Bulan Ramadan, Intip Yuk Kegiatannya!

Baca Juga: Biar Makanan Gak Jadi Bahaya untuk Kesehatan, Ahli Ungkap 5 Cara Menjaga Keamanan Pangan yang Tepat, Moms Wajib Tahu Nih!

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.