Menu

Kolaborasi Passion Jewelry & Devya Dental Clinic Tampil Elegan di Panggung PIFW 2024, Gimana Ya Penampakannya?

08 Maret 2024 14:00 WIB
Kolaborasi Passion Jewelry & Devya Dental Clinic Tampil Elegan di Panggung PIFW 2024, Gimana Ya Penampakannya?

Passion Jewelry & Devya Dental Clinic (Herstory/Nailul Iffah)

HerStory, Jakarta —

Beauty, tampil cantik, elegan dan anggun rupanya tak melulu lewat pakaian apa yang kita kenakan. Beauty akan terlihat lebih memesona saat memakai perhiasan di berbagai kesempatan formal maupun non-formal. 

Terlebih, banyak di antara Beauty yang kini mulai menggilai perhiasan. Nah, Beauty, salah satu merk perhiasan terkenal, Passion Privé by Passion Jewelry Group kembali menyuguhkan presentasi diamond jewelry nan apik sebagai Official Diamond Jewelry pada perhelatan prestisius Plaza Indonesia Fashion Week 2024. 

Selama 7 hari, Passion Jewelry Group hadir membawa warna baru di dunia fashion Indonesia, di mana diamond jewelry yang ditampilkan merupakan hasil karya anak Indonesia yang dituangkan dalam seni desain perhiasan berlian. Mengangkat konsep berunsur celestial, stellar, eccentric diamond jewelry, show kali ini bertema The Extraterrestrial. 

Menceritakan perjalanan manusia masa kini menuju masa depan, perubahan dimulai dari way of life, seni budaya yang kian terdegradasi karena adanya penetrasi dan pengaruh globalisasi, terutama dari semuanya itu adalah bagaimana Passion Jewelry Group tetap relevan dengan target market behaviour, menjunjung sustainability dalam setiap aspek business process nya seraya memberikan kualitas perhiasan berlian yang berlandaskan pada Unconditional Love. 

Pada kesempatan kali ini, Passion Privé berkolaborasi dengan Devya Dental Clinic, di Talkshow kali ini membahas tentang senyum cantik ala Hollywood dengan tema Timeless beauty-Finding balance between health and aesthetic, serta bagaimana hal tersebut berhubungan dengan kesehatan gigi dan dunia fashion mode. 

Hal Ini juga menambahkan unsur timeless beauty yang direpresentasikan oleh para muse dari kalangan public figure tanah air seperti Ashanty, Fuji, Chintami, Viena, Jenifer maje dan di pandu oleh Caren delano dan Cece nyatah. 

Baca Juga: Alo Yoga Perluas Ekspansi di Indonesia dengan Membuka Plaza Indonesia Sanctuary, Simak Yuk Keseruannya!

Baca Juga: KAWFEST 2024 Resmi Dibuka, BUMN Dongkrak UMKM Fashion Sambil Umumkan 6 Pemenang School Fashion Design Competition! Siapa Saja Sih?

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.