Menu

Bikin Syok! Olivia Allan Bongkar Ngidam Aneh dan Unik, Istri Denny Sumargo Mendadak Minta Berlian! Aji Mumpung Bukan Nih?

21 Maret 2024 17:25 WIB
Bikin Syok! Olivia Allan Bongkar Ngidam Aneh dan Unik, Istri Denny Sumargo Mendadak Minta Berlian! Aji Mumpung Bukan Nih?

Denny Sumargo dan Olivia Allan (Instagram/oliviasumargo)

Rupanya, di kehamilan pertamanya ini ia sangat senang berbagai buah berry termasuk raspberry.

Namun yang paling menarik, ia mengaku saat hamil juga kerap ngidam perhiasan berlian padahal sebelumnya ia tak pernah tertarik untuk membelinya.

“Memang aku gak tau kenapa tuh jadi aku juga gak nyadar, tiba-tiba aku kalo ngeliatin Instagram ngeliatinnya perhiasan kalunglah, antinglah, gelanglah,” ucap Ci Oliv yang heran. 

“Tiba-tiba aku ke ITC aneh banget kan cari-cari toko emas liat kalung,” tandasnya. 

Ia merasa di masa kehamilannya dengan ngidam yang unik adalah masa yang paling ceria dan penuh kejutan. Bahkan, usai mendengar hal-hal yang membuat istrinya senang, Denny Sumargo sempat keheranan dan kaget.

Baca Juga: Denny Sumargo Beli Banyak Makanan Aneh untuk Tingkatkan Kualitas Sperma, Olivia Allan Puji Suaminya Romantis

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Halaman:

Share Artikel:

Oleh: Azka Elfriza