Drama putus cinta Kaesang Pangarep dan Felicia Tissue, sempat mencuri perhatian publik. Putra bungsu Presiden Jokowi ini dituding telah meninggalkan sang kekasih tanpa kejelasan alias ghosting

Hal tersebut menjadi sorotan setelah ibunda Felicia, Meilia Lau, membongkar permasalahan ini ke ranah publik. Sampai-sampai, ia turut melibatkan Presiden Jokowi ke dalam kisruh hubungan asmara putrinya tersebut.

Menanggapi hal tersebut, pihak Istana Kepresidenan pun akhirnya buka suara. Tenaga Ahli Utama Kantor Staf Presiden, Ali Mochtar Ngabalin, berharap agar ibunda Felicia tak melibatkan sang Presiden terkait urusan asmara putrinya dengan Kaesang Pangarep.

Pasalnya, Kaesang dan Felicia sudah besar dan bisa menyelesaikan permasalahan cintanya sendiri, tanpa harus melibatkan orang tua masing-masing.

"Mereka sudah besar-besar, jangan (ibunya) mengaitkan dengan presiden. Inilah, jangan bawa-nawa orang tua, jangan dipaksa-pakasa," ujar Ngabalin kepada wartawan, seperti dikutip, Selasa (9/3/2021).

Menurut Ngabalin, orang tua tak perlu ikut campur dalam urusan asmara anak-anak. Apalagi, Kaesang dan Felicia sudah sama-sama dewasa dan bisa menyelesaikan masalahnya pribadi.

Baca Juga: Hadiri Undangan dengan Kaesang Pangarep, Nadya Arifta Digunjing Netizen