Menu

Gandeng Dua Wanita Hebat, Kampanye ‘Believe in Every Step’ dari Instaperfect Ajak Beauty untuk Mensyukuri Setiap Perjalanan Hidup!

02 April 2024 10:56 WIB
Gandeng Dua Wanita Hebat, Kampanye ‘Believe in Every Step’ dari Instaperfect Ajak Beauty untuk Mensyukuri Setiap Perjalanan Hidup!

Kampanye 'Believe in Every Step' dari Instaperfect (istimewa)

HerStory, Jakarta —

Beauty, apakah kamu tipe orang yang berorientasi pada tujuan sehingga saat di perjalanan menemui kegagalan, hal itu bisa bikin kamu terpuruk? Jika iya, kamu harus tahu jika Instaperpect sebuah brand kosmetik meluncurkan kampanye 'Believe in Every Step' yang mengajak para wanita untuk mensyukuri setiap perjalanan hidup. Itu karena kesuksesan bukan tujuan akhir melainkan sebuah proses yang terus berkelanjutan.

Sebagai rangkaian peluncuran kampanye, Instaperfect berkolaborasi dengan Marsha Timothy (aktris) serta Khanaan Shamlan (desainer), dua sosok perempuan modern yang memiliki pengalaman hidup inspiratif melalui berbagai peran yang mereka jalani.

“Bagi saya, proses lebih penting daripada hasil akhir. Sebagai seorang seniman yang telah berkarier di industri perfilman Indonesia lebih dari 15 tahun lalu, saya percaya bahwa tidak ada cara instan untuk mendapat hasil terbaik. Untuk itu senang rasanya ketika diajak berkolaborasi dalam kampanye terbaru Instaperfect yang bertema ‘Believe in Every Step’ ini, karena saya yakin bahwa setiap jalan yang kita ambil memiliki nilai positif yang akan membentuk diri kita di masa depan,” kata Marsha Timothy, aktris.

Marsha menambahkan bahwa mendalami berbagai macam peran yang menampilkan cerita kehidupan berbeda juga menjadi bagian dari proses dalam menemukan jati diri. “Saat memerankan sebuah karakter, saya jadi belajar tentang orang lain beserta ragam kehidupan mereka. Sehingga akhirnya saya bisa mengenal diri sendiri secara lebih mendalam, agar dapat membentuk kepribadian menjadi lebih baik lagi,” ujar perempuan yang telah memenangkan beberapa penghargaan di Festival Film Indonesia.

Baca Juga: Hebat! Tim Maya dari ITB Berhasil Maju ke Babak Final Internasional L’Oréal Brandstorm 2024 di London, Ternyata Berhasil Ngalahin 5.600 Tim!

Baca Juga: Membanggakan! Loemongga Haoemasan Jadi Wanita Pertama yang Raih Real Estate Personality of The Year 2023, Intip Yuk Prestasinya

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Artikel Pilihan