Menu

Permudah Pekerjaan Moms di Rumah, Dyson Perkenalkan Alat yang Bisa Deteksi Bagian Kotor, Dijamin Semua Kotoran Tersapu Bersih!

11 April 2024 20:55 WIB
Permudah Pekerjaan Moms di Rumah, Dyson Perkenalkan Alat yang Bisa Deteksi Bagian Kotor, Dijamin Semua Kotoran Tersapu Bersih!

Dyson CleanTrace™ (istimewa)

HerStory, Jakarta —

Moms, sebagai ibu rumah tangga, kamu pasti sering bersih-bersih rumah kan? Meski terlihat sepele, bersih-bersih rumah bisa jadi kegiatan yang melelahkan, lho.

Mulai dari menggeser kursi, memindahkan barang, membersihkan kolong-kolong perabotan, berpindah dari kamar ke kamar dan mungkin tidak sengaja menginjak hewan peliharaan, kita kerap melewatkan area dengan kotoran yang tak kasat mata atau terus menyedot bagian yang sama.

Terinspirasi dari sistem robot vakum Dyson 360 Vis Nav TM , Dyson CleanTrace™ membantu para pengguna untuk lebih efisien dalam membersihkan rumah dengan memberikan visualisasi AR secara real-time di area yang telah dan belum dibersihkan – membantu menghilangkan keraguan Anda ketika membersihkan rumah.

The Dyson CleanTrace™ menggabungkan teknologi pembersihan terkuat, cerdas dan menyeluruh. Teknologi LiDAR dari smartphone pengguna memungkinkan Dyson CleanTrace™ untuk memetakan ruangan dan menampilkan jalur pembersihan menggunakan AR, menunjukkan area yang sudah dan belum dibersihkan. Setelah itu, pengguna dapat memindai kamar menggunakan smartphone untuk mengidentifikasikan area yang terlewat sehingga Anda dapat memastikan ruangan yang bersih tanpa cela. Teknologi yang ada dalam Dyson Gen5detect kemudian mendeteksi dan menghitung partikel debu secara akustik, menunjukkan bukti pembersihan yang menyeluruh.

“Kami menyadari bahwa kami dapat mempelajari satu atau dua hal dari metode pembersihan robot vacuum kami. Berbeda dengan kebanyakan dari kita, robot Dyson dapat mengetahui di mana mereka berada, area mana yang telah mereka bersihkan dan mana yang belum. Dengan Dyson CleanTrace™, kami menambahkan lapisan cleaning intelligence ini ke vakum Gen5detect. Dengan ini, para pengguna diberi kemampuan untuk melihat bagian mana yang telah dan belum bersihkan yang juga dilengkapi dengan teknologi sensor on-board particle untuk membuktikan bahwa lantai tersebut benar-benar bersih.” Charlie Park – VP of Engineering, Dyson Home.

Baca Juga: Dyson Airstrait Straightener Hadir Bikin Tampilan Rambut Makin Slay, Metode Wet-to-Dry Tanpa Hot Plate Bikin Rambut Makin Berkilau!

Baca Juga: 3 Fitur Andalan Dyson Supersonic Nural, Pengering Rambut yang Bisa Cegah Kulit Kepala dari Kerusakan, Kepoin Yuk Beauty!

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Artikel Pilihan