Menu

Mau Dijadikan Anak Terakhir, Nagita Slavina Nangis Ungkap Keinginan Besar Adopsi Baby Lily: Aku Yakin Bisa Ngurus!

14 April 2024 15:55 WIB
Mau Dijadikan Anak Terakhir, Nagita Slavina Nangis Ungkap Keinginan Besar Adopsi Baby Lily: Aku Yakin Bisa Ngurus!

Nagita Slavina di Konser BLACKPINK Seoul (Instagram/@raffinagita1717)

HerStory, Jakarta —

Kini netter tengah ramai membahas aksi Nagita Slavina dan Raffi Ahmad yang mengadopsi bayi perempuan baru-baru ini. Diketahui bahwa bayi tersebut diberi nama Lily.

Terkuak dari media sosial, rupanya Nagita Slavina memang sempat curhat soal keinginan untuk mengadopsi seorang anak.

"Aku kan pernah ngomong sama kamu, aku pengin anak terakhir aku tuh kayaknya pengin juga gitu ngurusin anak-anak di luar (adopsi)" tuturnya sambil nangis karena keinginannya yang cukup besar dikutip dari akun TikTok bebas_konten2 pada Minggu (14/4/2024).

"Iya gitu, karena aku mikir kadang-kadang ngelihatnya kasihan. Kayaknya aku bisa kok ngasih kasih sayang. Aduh aku kalau ngomong gitu jadi nangis, jadi gampang mberebes (nangis) kalau ngomongin anak," sambungnya.

Jika keinginan itu bisa terealisasi, ia yakin akan mampu membesarkan sang anak dengan penuh kasih sayang.

"Karena ya aku pengin juga gitu ngurusin, kasihan, karena aku rasa aku bisa sayangin mereka, gitu kan," ujar artis berusia 36 tahun tersebut.

Karena bayi Lily sempat mencuri perhatian, akhirnya sang presenter pun ikut turun tangan dan memberikan klarifikasinya. Namun, ia masih tak ingin cerita panjang lebar soal bayi Lily yang kini menjadi bagian dari keluarganya.

Baca Juga: Bijak Banget! Diramal Bakal Meninggal, Raffi Ahmad Suami Nagita Slavina Kasih Balasan Menohok: Risiko Sih, tapi...

Baca Juga: Heboh Aksi Nagita Slavina Kasih Makanan Bekas ke Asisten, Raffi Ahmad Anggap Wajar: Biasa, Itu Kan Konten...

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Share Artikel:

Oleh: Azka Elfriza