Menu

Dyson Airstrait Straightener Hadir Bikin Tampilan Rambut Makin Slay, Metode Wet-to-Dry Tanpa Hot Plate Bikin Rambut Makin Berkilau!

19 April 2024 23:40 WIB
Dyson Airstrait Straightener Hadir Bikin Tampilan Rambut Makin Slay, Metode Wet-to-Dry Tanpa Hot Plate Bikin Rambut Makin Berkilau!

Dyson Airstrait™ Straightener (Istimewa)

HerStory, Jakarta —

Hari ini, Dyson memperkenalkan Dyson Airstrait™ straightener, pengering rambut dengan teknologi wet to dry yang menggunakan udara untuk meluruskan rambut. 

Kehadiran Dyson Airstrait™ straightener merupakan refleksi komitmen Dyson untuk memajukan teknologi yang dipakai dalam kehidupan sehari-hari. Dyson Airstrait™ straightener hadir tanpa menggunakan pelat panas dan tak merusak rambut. 

“Bagi kami, memahami cara untuk memengaruhi dan mewujudkan potensi aliran udara yang kuat merupakan hal mendasar untuk performa Dyson AirstraitTM straightener. Keahlian yang kami asah sepanjang 25 tahun ini memungkinkan untuk menghasilkan metode catokan wet to dry tanpa menggunakan pelat panas dan tak merusak kesehatan rambut. Dengan ini, orang-orang dapat menghemat waktu, menjaga rambut untuk tetap kuat dan menggapai gaya rambut yang natural dan lurus untuk keseharian, dengan pengering rambut berbilah dan udara berkecepatan tinggi” ungkap James Dyson, Founder and Chief Engineer.

Didesain untuk berbagai jenis rambut, penata gaya dapat menciptakan gaya rambut natural dan lurus, namun tetap menjaga kekuatan dan tampilan sehat rambut. Perangkat ini terdiri dari dua bilah. 

Dari kedua bilah ini, udara bertekanan tinggi yang bersudut tepat dialirkan ke bawah dan masuk ke dalam rambut. Dengan metode ini, Dyson Airstrait™ straightener dapat mengeringkan dan meluruskan rambut secara langsung.

Aliran udara dan air jet nan presisi

Di sepanjang dua bilah Dyson Airstrait™ straightener terdapat dua lubang 1.5mm. Aliran udara dipercepat melalui lubang-lubang ini, meciptakan dua bilah udara berkecepatan tinggi yang mengarah ke bawah. Dihembuskan pada sudut 45 derajat, kedua bilah udara menyatu membentuk menjadi satu pancaran udara terfokus, sehingga menciptakan gaya downward terkendali untuk meluruskan rambut saat mengering. 

Aliran udara terarah ini dapat membantu merapikan helai rambut untuk hasil akhir yang menjadi halus dan berkilau.

Science dibalik Styling

Dyson telah meneliti selama lebih dari satu dekade dan berinvestasi £500 juta  memperluas dan mempercepat penelitian dan pengembangan teknologi di seluruh portofolio kecantikannya. 

Tim insinyur kami telah mempelajari struktur rambut hingga dinamika aliran udara secara detil, dan juga memahami kerusakan karena panas, mekanis dan kimia – dan dampaknya terhadap kesehatan rambut. 

Untuk mengubah gaya rambut, ikatan hidrogen di setiap helai rambut harus diputus dan diatur ulang untuk mempertahankan bentuk baru. Hal ini bisa dilakukan dengan panas dan kelembapan yang cukup. 

Styling dengan aliran udara kuat dari kondisi rambut yang masih basah akan mengurangi kebutuhan akan panas tinggi. Hasilnya, rambut tak akan kusut, terlihat rapi, dan kilau alaminya terlindungi.

Ketika rambut masih basah, air dapat melemahkan ikatan struktur rambut. Dalam kondisi ini, ikatan struktur rambut menjadi lebih elastis dan dapat diatur ulang saat rambut mengering tanpa suhu yang berlebihan. 

Dengan menggunakan tingkat panas yang optimal untuk rambut kering, kami menemukan cara untuk menata rambut tanpa merusaknya. 

Styling dengan udara menungkinkan berkreasi gaya rambut lurus dan di saat yang sama, menjaga volume dan kelembutan rambut. Di saat rambut sudah kering dan lurus, struktur ikatan rambut dapat diatur dan ditata untuk berbagai macam gaya.

Baca Juga: Rekomendasi 5 Bahan Alami yang Bisa Hempas Semua Masalah Rambut, Mulai dari Uban Sampai Rambut Kasar!

Baca Juga: Permudah Pekerjaan Moms di Rumah, Dyson Perkenalkan Alat yang Bisa Deteksi Bagian Kotor, Dijamin Semua Kotoran Tersapu Bersih!

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.