Menu

Pilih Dea Sahirah Jadi Istri, Chand Kelvin Ungkap Alasan Pinang Sang Kekasih! Apa Itu?

08 Mei 2024 09:15 WIB
Pilih Dea Sahirah Jadi Istri, Chand Kelvin Ungkap Alasan Pinang Sang Kekasih! Apa Itu?

Chand Kelvin ungkap alasan pilih Dea Sahirah jadi calon istri (Instagram/chand_kelvin)

HerStory, Jakarta —

Chand Kelvin baru saja meminang sang kekasih, Dea Sahirah untuk menjadi istrinya pada Minggu, 5 Mei 2024.

Ini usianya yang sudah 39 ini, ia memilih Dea menjadi istrinya karena menurutnya sang istri adalah wanita yang memiliki paket lengkap, lantaran tak hanya cantik, tetapi juga sholeha.

"Dea cantik, wanita solehah. Yang satisfying saya dari dulu selalu berdoa mudah-mudahan ya Allah saya memiliki seorang istri yang bisa sama-sama  berbuat kebaikan," ujar Chand Kelvin baru-baru ini.

"Bisa beribadah bareng dan alhamdulillah dea tipikal seperti itu. Tanpa saya suruh salat sekalipun dia masya Allah orang yang saya mungkin sangat rindukan," sambingnya.

Gak cuma itu saja, cara Dea beribadah juga menjadi salah satu alasan kenapa Chand memantapkan dirinya untuk meminang sang kekasih.

"Puasanya juga jalan. Saya ingin nantinya ketika berumah tangga tuh sama-sama berbuat kebaikannya bareng-bareng, bisa salat jamaah, kebaikan yang dilakukan selalu sama-sama," papanya.

Gak cuma itu saja, Dea pun memiliki pemikiran yang sama. Ia menganggap bahwa Chand bisa menjadi sosok pria untuk bersandar dan jadi imam. Menurutnya, sang presenter adalah pria sejati.

Baca Juga: Alamak! Jelang Nikah Baru Terkuak, Ternyata Keluarga Mahalini Sempat Ragukan Rizky Febian! Kenapa?

Baca Juga: Bahagianya Ayu Ting Ting Bisa Ngerasa Lamaran, Ini Alasan Anak Ayah Ojak Gelar Acara Tertutup: Memang...

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Artikel Pilihan