Menu

Demi Bisa Nikahi Rizky Febian, Dedi Mulyadi Akhirnya Ungkap Pengorbanan Besar Mahalini untuk Sang Kekasih! Apa Itu?

13 Mei 2024 16:35 WIB
Demi Bisa Nikahi Rizky Febian, Dedi Mulyadi Akhirnya Ungkap Pengorbanan Besar Mahalini untuk Sang Kekasih! Apa Itu?

Ilustrasi Mahalini dan Rizky Febian lamaran. (HerStory/Wafi)

HerStory, Jakarta —

Hingga kini pernikahan Mahalini dan Rizky Febian masih jadi perbincangan hangat publik. Seperti yang diketahui, menantu Sule itu memang menjadi mualaf sebelum ijab kabul dengan Rizky.

Nah, menurut Dedi Mulyadi yang juga menjadi saksi pada pernikahan dua sejoli itu, ada simbol pengorbanan yang sangat besar terlebih Mahalini juga meninggalkan keyakinan sebelumnya untuk bisa bersama dengan Iky.

"Ini pernyataan resmi yang saya sampaikan sebagai orang yang sangat menghormati tentang toleransi ya. Bagi saya, pengorbanan Mahalini dan keluarga terutama bapaknya, Mahalini menjadi seorang mualaf yang sekarang beragama Islam. Pengorbanan terbesar dalam cinta," kata Dedi Mulyadi di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, kemarin.

Mahalini disebut rela mengorbankan keyakinannya demi menjalani bahtera rumah tangga dengan Rizky.

"Karena cinta Mahalini harus mengorbankan keyakinan yang menjadi panutan hidupnya dari mulai dia terlahir sampai hari ini, demi cintanya sama A Iky," tambahnya.

Gak cuma itu saja, Dedi bahkan melihat bahwa pernikahan menjadi cerminan masyarakat bali yang sangat toleran dengan berpindah keyakinan.

Baca Juga: Bukan Hindari Sule, Terkuak Sudah Alasan Nathalie Holscher Mangkir Nikahan Rizky Febian dan Mahalini! Gegara Apa Sih?

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.