Menu

RS Premier Bintaro Sikat Penghargaan Inovasi Digital di International Patient Safety Conference ke-11, Simak Yuk Prestasinya!

13 Mei 2024 22:45 WIB
RS Premier Bintaro Sikat Penghargaan Inovasi Digital di International Patient Safety Conference ke-11, Simak Yuk Prestasinya!

International Patient Safety Conference ke-11 (Istimewa)

HerStory, Jakarta —

RS Premier Bintaro, salah satu rumah sakit swasta terkemuka di RS Premier Bintaro yang sudah beroperasi sejak tahun 1998 ini meraih penghargaan pada International Patient Safety Conference ke-11 lho Beauty!

Acara ini diselenggarakan di Bangalore, India pada tanggal 23-24 Februari 2024 untuk kontribusinya dalam meningkatkan keselamatan pasien melalui inovasi digital. 

Penghargaan ini menjadi acuan bagi RS Premier Bintaro (RSPB) untuk terus mengeksplorasi dan menerapkan solusi-solusi inovatif dalam praktik klinisnya. 

Penghargaan ini menegaskan komitmen RS Premier Bintaro untuk menjadi pionir dalam menggabungkan teknologi dan pelayanan kesehatan untuk keamanan dan kenyamanan pasien. 

International Patient Safety Conference (IPSC) adalah kegiatan tahunan yang diadakan oleh Apollo Hospitals, India yang diikuti oleh para ahlinya dari berbagai negara. 

Tema IPSC pada tahun ini adalah "Future of Patient Safety" yang akan menjelajahi bagaimana teknologi dapat mengubah perawatan kesehatan, meningkatkan keselamatan, dan kualitas pasien. 

Konferensi ini juga memberikan kesempatan bagi para peserta untuk berbagi pandangan, bertukar pengetahuan, serta membangun kerjasama.

Baca Juga: QNET Berjaya di PR Awards 2024 dengan Tiga Kemenangan Bergengsi

Baca Juga: RS Premier Bintaro Gandeng Mercedes-Benz untuk Kerjasama Demi Perkuat Program Health Tourism, Simak Yuk Beauty!

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Artikel Pilihan