Menu

Dukung Wanita Melek Kesehatan Finansial Selain Fokus Hidup Sehat, Prudential Indonesia Lakukan Ini Lho Beauty!

13 Mei 2024 23:15 WIB
Dukung Wanita Melek Kesehatan Finansial Selain Fokus Hidup Sehat, Prudential Indonesia Lakukan Ini Lho Beauty!

Prudential Indonesia Dukung Kartini Masa Kini Cerdas Kelola Kesehatan dan Keuangan Keluarga (Istimewa)

HerStory, Jakarta —

Berdiri sejak tahun 1995, PT Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia) merupakan bagian dari Prudential plc, yang menyediakan asuransi jiwa dan kesehatan serta manajemen aset, dengan berfokus di Asia dan Afrika.

Dengan menggabungkan pengalaman internasional Prudential di bidang asuransi jiwa dengan pengetahuan tata cara bisnis lokal, Prudential Indonesia memiliki komitmen untuk mengembangkan bisnisnya di Indonesia.

Prudential Indonesia berkomitmen untuk menjadi mitra dan pelindung terpercaya bagi keluarga Indonesia, termasuk mendukung wanita Indonesia semakin berdaya secara finansial maupun hidup sehat. 

Dalam rangka memperingati Hari Kartini beberapa waktu lalu, sekaligus merayakan wanita Indonesia yang semakin mandiri dan berdaya dalam berkarya, Prudential Indonesia mengadakan kegiatan bagi para nasabah bertema “Sehat Pangkal Bisa”, berkolaborasi dengan Mandaya Royal Hospital. 

Acara ini bertujuan untuk mendorong rasa percaya diri para peserta kegiatan yang seluruhnya merupakan wanita, sekaligus meningkatkan kesadaran mengenai deteksi penyakit kritis sejak dini, untuk meningkatkan produktivitas yang lebih sehat bagi para wanita secara fisik dan mental. 

Kegiatan ini dibuka oleh Karin Zulkarnaen, Chief Customer & Marketing Prudential Indonesia, dan dilanjutkan dengan sesi pemaparan oleh Alvieni Angelica, M.Psi, Psikolog, seorang Psikologi Klinis, yang membahas tentang psikologi wanita yang memiliki berbagai peran sebagai ibu, istri, anak, pekerja maupun bagian dari komunitas, serta memberikan tips untuk menjaga kesehatan tubuh dan mental. 

dr. Enos H Siburian, Sp. B (K) Onk, Spesialis Bedah Konsultan Onkologi dari Mandaya Royal Hospital juga hadir untuk memberikan informasi tentang deteksi dini dan penanganan kanker payudara. 

Deteksi dini dengan melakukan SADARI  sangat penting dilakukan secara rutin, karena tingkat kesembuhan akan lebih tinggi ketika penyakit dideteksi sedari dini. 

Para peserta acara juga mengikuti beauty class dan sharing session mengenai personal color analysis demo bagi para peserta, bekerja sama dengan Wardah. 

Personal colour analysis ini menjadi topik yang menarik agar bisa menyesuaikan pemilihan warna busana maupun riasan yang sesuai dengan tone warna kulit dan rambut masing-masing, agar penampilan bisa makin sempurna.

“Prudential Indonesia senantiasa mendukung perempuan Indonesia agar semakin berdaya secara finansial dan hidup sehat, agar mereka dapat terus berkarya dan mengejar impiannya, sekaligus menjalani berbagai peran secara optimal berdasarkan pilihan dan minatnya. Melihat pentingnya peranan perempuan pada hari ini, termasuk dalam hal memastikan keluarga agar tetap sehat dan kuat secara finansial, Prudential Indonesia akan selalu mengedepankan berbagai inisiatif untuk empowering setiap perempuan Indonesia agar semakin #YakinMelangkah dalam setiap tahap kehidupannya,” tutur Karin Zulkarnaen, Chief Customer & Marketing Prudential Indonesia. 

Baca Juga: Gak Cuma Hindari Utang, Ini 5 Tips Kelola Uang dengan Konsep, Moms-Dads Intip Yuk!

Baca Juga: Bukan Cuma Kurangi Gorengan dan Rajin Olahraga, Ini Lho yang Wajib Beauty Lakukan Jika Ingin Tubuh Jadi Langsing, Simak Baik-baik Ya!

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Artikel Pilihan