Menu

Ajak Pecinta Kekayaan Asia untuk Nostalgia Lewat Makanan, Simak Yuk Promo Menarik dari Restoran BAKU by Ismaya!

18 Mei 2024 17:40 WIB
Ajak Pecinta Kekayaan Asia untuk Nostalgia Lewat Makanan, Simak Yuk Promo Menarik dari Restoran BAKU by Ismaya!

Plating Thai Tuna Crudo (Istimewa)

HerStory, Jakarta —

Ismaya Group menghadirkan destinasi kuliner baru yang mengusung tema sajian khas Asia bernama BAKU. Disajikan secara modern oleh Chef Wiem, kuliner di BAKU merupakan pengalaman tak terlupakan bagi para pelanggan yang mendambakan sajian khas Asia.

Gak cuma itu saja, restoran ini juga memiliki tempat yang sangat aesthetic dan elegan di kawasan SCBD sehingga sangat nyaman untuk dijadikan tempat singgah.

BAKU menggabungkan kekayaan tradisi kuliner Asia dalam setiap hidangannya yang terinspirasi dari street food yang sangat terkenal di seluruh Asia. 

Tak diragukan lagi, street food yang merujuk pada jajanan jalanan, merupakan bagian dari kehidupan sehari-hari di banyak negara di Asia, di mana orang-orang berkumpul menikmati hidangan lezat dan cita rasa khas. 

BAKU tak hanya menampilkan kekayaan cita rasa Asia melalui hidangan-hidangan tersebut, tetapi juga menghadirkan esensi warisan kuliner Asia, mengundang para pelanggan untuk merasakan nostalgia dan kenangan akan rasa yang familiar yang telah mereka nikmati sebelumnya.

Chef Wiem, memilih bahan-bahan terbaik dan mengeksekusi setiap hidangan dengan presisi. 

"Di BAKU, dapur kami adalah sebuah ‘taman bermain’ untuk berkreasi dan berkolaborasi, mencerminkan dengan erat kekayaan budaya Asia. Dalam menghadirkan hidangan di BAKU, kami telah berkelana ke beberapa negara di Asia untuk kemudian menemukan street food yang kami sempurnakan resepnya dan hidangkan dengan esensi modern. Dengan kombinasi keahlian dan passion oleh saya dan tim, hidangan-hidangan ini menciptakan rasa yang harmoni dan hangat," ujar Chef Wiem.

Chef Wiem mempersembahkan hidangan-hidangan lezat melalui sentuhan khasnya dengan aroma ketumbar. 

Baca Juga: Unik Banget! SKYEGASM Senses Experience dari SKYE Berikan Pengalaman Kuliner Lewat Rasa, Aroma, Sentuhan, Pandangan, dan Suara

Baca Juga: Markette Sambut Pelanggan Hadirkan Gerai Pertamanya di Mall Kota Kasablanca, Pecinta Kuliner Wajib Coba Nih!

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.