Menu

Rahasia Kulit Glowing dan Awet Muda Terbongkar, Ternyata Mudah Banget Tanpa Operasi Moms! Mau Coba?

22 Mei 2024 09:25 WIB
Rahasia Kulit Glowing dan Awet Muda Terbongkar, Ternyata Mudah Banget Tanpa Operasi Moms! Mau Coba?

Peluncuran REVOK50 (Istimewa)

HerStory, Jakarta —

Pada 21 Mei 2024, Redo Marketing Indonesia dengan bangga mengumumkan peluncuran Revok50, "The Grand Launching of Revok50” di Grand Ballroom Langham Hotel. Apa sih itu?

Diketahui bahwa Revok50 adalah skin booster generasi terbaru bahkan dihadirkan pula para ahli ternama dari Rusia, Indonesia, Malaysia, dan Vietnam. 

"Kami sangat senang memperkenalkan Revok50 ke pasar Indonesia," kata John Teh, Direktur Penjualan Redo Marketing Indonesia.

"Skin booster inovatif ini memungkinkan individu untuk mencapai tujuan estetika yang mereka inginkan dengan perawatan yang aman, efektif dan tanpa operasi," lanjutnya.

Revok50 adalah perawatan injeksi yang diformulasikan dengan asam hialuronat dengan konsentrasi tinggi dan campuran asam amino unik. Kombinasi formulasi unik ini bekerja efektif untuk:

  • Merangsang produksi kolagen
  • Meningkatkan hidrasi dan elastisitas kulit
  • Mengurangi kerutan dan garis halus
  • Memulihkan volume yang hilang akibat faktor penuaan
  • Mencapai kulit yang awet muda dan bercahaya

Nah, jika kamu sangat takut dengan alat bedah, tenang saja Beauty! Dengan melakukan prosedur Revok50, kamu bisa melawan tanda penuaan dan memiliki kulit yang glowing dengan prosedur non-bedah.

Untuk menjaga kesehatan kulit secara keseluruhan yang diberikan melalui suntikan, Revok50 mengandung konsentrasi tinggi asam hialuronat dan kombinasi asam amino yang unik.

Baca Juga: Bisa Dilakukan Sehari-hari, Ini Lho 5 Kebiasaan Simpel yang Bikin Beauty Awet Muda!

Baca Juga: Kulit Kencang Bukan Lagi Mimpi, Rahasia Tampil Awet Muda Akhirnya Terungkap! Cuss Moms Coba NMN yang Bisa Lawan Penuaan Dini!

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Share Artikel:

Oleh: Azka Elfriza