Menu

Berkolaborasi dengan Perdoksi, Wardah Hadirkan Immersive Experience Wardah SKINVERSE 'Science Powered Skincare'

28 Mei 2024 06:30 WIB
Berkolaborasi dengan Perdoksi, Wardah Hadirkan Immersive Experience Wardah SKINVERSE 'Science Powered Skincare'

Immersive Experience Wardah SKINVERSE (Herstory/istimewa)

HerStory, Jakarta —

Ada yang menarik nih Beauty, Wardah menyelenggarakan Wardah SKINVERSE - Science Powered Skincare, event yang menghadirkan immersive science powered skin innovation pertama di Indonesia dengan tema “Elevate Your Beauty Through the Power of Skin Science” pada 27 Mei - 2 Juni 2024 di Main Atrium Senayan City, Jakarta. 

Di mana Wardah ingin selalu menebar manfaat dan menjadi brand yang relevan dengan penggunanya. Berkolaborasi dengan puluhan dermatologists yang tergabung dalam Perhimpunan Dokter Spesialis Kulit dan Kelamin Indonesia (Perdoski), event ini jadi kolaborasi event terbesar di industri perawatan kulit (skincare). 

Melalui event ini, Wardah mengajak pengunjung untuk menikmati berbagai immersive experience yang ada sambil meningkatkan pengetahuan tentang skincare bersama lebih dari 70 skin experts dan dermatologists. 

Wardah komitmen menghadirkan solusi terbaik untuk kebutuhan dan permasalahan kulit yang spesifik di Indonesia melalui kerja sama dengan Perdoski melakukan penelitian tingkat genetik yang mengeksplorasi DNA, gen, dan variasi genetik yang terkait dengan karakteristik, fungsi, dan kondisi kulit sehingga dapat memahami skin genomic code orang Indonesia. 

Alif Kartika, Global Halal Beauty Brand Development Group Head menyampaikan, “Wardah terus berinovasi dengan menggunakan sains dan teknologi terbaru untuk menggabungkan ilmu pengetahuan dan beauty agar dapat memberikan science powered skincare terbaik untuk kulit Indonesia yang spesifik. Melalui SKINVERSE - Science Powered Skincare bertema ‘Elevate Your Beauty Through the Power of Skin Science’ yang dipersembahkan oleh Wardah kepada para skin enthusiast, pengunjung dapat menikmati berbagai immersive science powered experience untuk memenuhi kebutuhan kulit secara personal. Pengunjung juga dapat merasakan multi-sensory skin experience and personalize skin solution melalui ‘Skin Genome’, hingga perbaikan signifikan dengan perawatan dermatologists. Mari bersama-sama, kita mulai perjalanan dimana science powered skincare memungkinkan Anda untuk achieve the skin you deserve.” 

Wardah SKINVERSE - Science Powered Skincare merupakan hasil dari Skin Genomic Research yang menganalisis variasi genetik individu dimana para expert menemukan pendekatan baru untuk menciptakan perawatan kulit yang sesuai dengan kebutuhan kulit di Indonesia yang beragam (hypersegmented). Para ahli percaya bahwa dengan menyesuaikan rutinitas perawatan kulit berdasarkan profil genetik seseorang dapat mengoptimalkan efektivitas dan memenuhi kebutuhan kulit yang spesifik. 

Selain itu, Skin Genomic Research juga membantu Wardah untuk dapat menentukan formulasi (bahan aktif, tekstur, format) yang paling sesuai dengan permasalahan kulit yang ingin dijawab. Penelitian ini menjadi langkah signifikan dalam mengidentifikasi masa depan perawatan kulit yang lebih personalized. 

dr. Hanny Nilasari, Sp.D.V.E., Subsp. Ven., FINSDV, FAADV, Sekretaris Umum Perdoski, berpendapat, “Masih banyak pengguna skincare di Indonesia yang belum paham bahwa penting sekali menyesuaikan kebutuhan produk skincare dengan masalah kulit mereka dengan benar. Hal ini terbukti bahwa skincare yang mereka gunakan belum tentu efektif dan tepat. Untuk itu, kami sebagai profesional dan sebagai dokter Sp.DVE, terus berupaya dan berkolaborasi dengan para penggiat produk skincare dan kosmetik dengan memberikan masukan dan edukasi kepada konsumen agar menggunakan skincare yang sudah teruji klinis dan terbukti bekerja untuk kesehatan kulit di populasi Indonesia. Harapannya inovasi-inovasi seperti ini dapat lebih cepat mendorong industri skincare di Indonesia agar semakin berkembang dan menghasilkan berbagai produk berbasis sains yang lebih spesifik dan efektif untuk memenuhi berbagai kebutuhan kulit populasi di Indonesia. Selain itu, kami juga terus aktif mengedukasi para perempuan Indonesia untuk lebih cermat dalam memilih produk skincare terbaik yang sesuai dengan kebutuhannya.” 

Baca Juga: Gak Berhenti Inovasi, Wardah Hadirkan NMF Amino Face Wash untuk Jaga dan Perkuat Fungsi Acid Mantle, Kulit Makin Kencang!

Baca Juga: Raih Rekor MURI, Wardah Apresiasi 12 Brave Beauties di Bidang Skin Science

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.