Menu

Pertama di Indonesia! Ovale Luncurkan Masker Wajah Berubah Warna, Bikin Me Time Makin Seru dan Asyik!

06 Juni 2024 09:35 WIB
Pertama di Indonesia! Ovale Luncurkan Masker Wajah Berubah Warna, Bikin Me Time Makin Seru dan Asyik!

Ovale Luncurkan Masker Wajah Berubah Warna (Istimewa)

HerStory, Jakarta —

Siapa sih yang gak kenal Ovale? Merek perawatan wajah yang sudah hadir di Indonesia selama 25 tahun lho Beauty! Bahkan juga memenangkan award pada kategori Best Face Mask.

Gak cuma masker, ada pula beberapa prosuk lainnya yang dilahirkan oleh Ovale yakni pembersih wajah, lulur bali, hingga pelembab.

Dikenal sebagai pionir produk pembersih wajah sejak tahun 1999 dan inovasi Kino untuk produk perawatan wajah, Ovale terus berinovasi untuk menghadirkan produk yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat. 

Melalui rangkaian produknya, Ovale telah menjadi favorit masyarakat Indonesia dari generasi ke generasi. Hari ini, Ovale meluncurkan inovasi terbarunya, yaitu Ovale Real Clay Mask, yang menghadirkan pengalaman baru yang semakin mudah, praktis, dan efektif untuk membersihkan wajah serta melengkapi rutinitas perawatan kulit wajah. 

Selain itu, produk ini juga menjawab kebutuhan konsumen dengan memberikan pengalaman perawatan wajah yang lebih menyenangkan melalui teknologi transformasi, menjadikan Ovale Real Clay Mask sebagai masker wajah pertama di Indonesia yang dapat berubah warna.

“Sebagai pionir produk pembersih dan perawatan wajah, Ovale terus berinovasi untuk memenuhi setiap kebutuhan konsumen termasuk Gen-Z. Kali ini Ovale menghadirkan Ovale Real Clay Mask yang merupakan masker yang dapat membersihkan wajah secara menyeluruh hanya dengan satu produk saja. Selain itu Ovale Real Clay Mask juga dapat bertransformasi saat digunakan, melalui perubahan warna sehingga rutinitas menggunakan masker menjadi lebih menyenangkan. Kami meyakini bahwa Ovale Real Clay Mask dapat menjadi solusi bagi permasalahan kulit wajah orang Indonesia seperti kulit kusam, komedo, pori-pori besar, dan jerawat.” tutup Lidwina Natalia, Head of Marketing Home and Personal Care Kino Indonesia.

Ovale Real Clay Mask terbuat dari  bahan-bahan aktif alami dengan kandungan 3x Ceramide yang mampu memberikan hidrasi dan meningkatkan skin barrier dengan dua varian, yaitu: Perfect Purifying dengan Himalayan Salt & Charcoal yang dapat membersihkan wajah secara menyeluruh, serta varian Acne dengan Mugwort yang mengurangi minyak berlebih sehingga mengurangi jerawat.

Penggunaan masker belum menjadi bagian dari rutinitas utama menggunakan skincare seperti micellar water, facial wash, toner, serum, dan pelembab. 

Padahal, penggunaan masker untuk membersihkan wajah merupakan salah satu elemen penting dalam menjaga kesehatan kulit. Hal ini di validasi oleh Dr. Dian Pratiwi, SpDVE, FINSDV, FAADV, seorang dermatologist, menurutnya masyarakat Indonesia masih merasa kegiatan memakai masker merupakan hal yang membutuhkan usaha lebih sehingga masih banyak masyarakat yang enggan memakai masker sebagai bagian dari ritual perawatan wajah. 

Baca Juga: Tips Menggunakan Clay Mask agar Bisa Hempas Semua Masalah di Kulit, Beauty Sudah Tahu Belum?

Baca Juga: 3 Rekomendasi Masker Wajah Alami untuk Mengatasi Masalah Kulit, Mulai dari Jerawat hingga Kerutan

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Artikel Pilihan