Menu

Kembali Helat Cadaver Training Ke Manila, PYFAESTHETIC Ingin Tingkatkan Kompetisi Para Dermatologist

07 Juni 2024 13:25 WIB
Kembali Helat Cadaver Training Ke Manila, PYFAESTHETIC Ingin Tingkatkan Kompetisi Para Dermatologist

PYFAESTHETIC Helat Cadaver Training Ke Manila (Istimewa)

HerStory, Jakarta —

PYFAESTHETIC kembali hadirkan program cadaver training untuk kelima kalinya dengan mengajak 16 dokter spesialis dermatovenereologist dan estetika serta GP aesthetic lho Beauty!

Baru-baru ini, anak usaha dari PT Pyridam Farma Tbk (PYFA) yang bergerak di bidang dermatologi dan estetika ini telah berhasil mengadakan cadaver training “PYFAESTHETIC goes to Manila”.

Sebelumnya, kegiatan ini sudah dilakukan 4 kali di Korea selatan di tahun 2022 & 2023.

Cadaver training adalah pelatihan yang dihadirkan oleh PYFAESTHETIC guna meningkatkan kompetensi para dermatologist serta GP aesthetic terkait penggunaan filler, botulinum toxin & thread lift mulai dari basic anatomy hingga cara pengaplikasian yang tepat.

"Program cadaver training Manila ini berbeda dengan program sebelumnya, dimana para dokter lebih banyak diajak untuk praktek langsung bagaimana cara pengaplikasian filler, toxin, dan thread lift yang baik dan benar ke cadaver,” ungkap Wila Lestia Kharisma, Product Manager PYFAESTHETIC.

“Sejalan dengan misi PYFAESTHETIC dalam menghadirkan produk-produk yang inovatif serta terus memfasilitasi para dokter untuk meng-update knowledge dan skill, kami akan mengadakan program basic-advance class cadaver training ke Korea Selatan pada bulan November & Desember 2024 serta me-launching 18 sku produk baru yang dapat memenuhi kebutuhan pasien di klinik kecantikan”. tambah Wila

Cadaver training goes to Manila ini dilaksanakan di Cardinal Santos Medical Center, Manila, Philippines dengan tema Cadaver Dissection Hans-on Training in Facial Cosmetic Surgery. 

Tak hanya memberikan pelatihan, namun dokter juga diajak untuk berkeliling kota Manila, Philippines seperti Rizal park, Intramuros, Casa Manila, Ayana Museum, dan Greenbelt Park.

dr. DE Anisya sebagai salah satu peserta cadaver training batch 5 ini mengungkapkan rasa terima kasih dan bersyukur dapat mengikuti kelas cadaver training dari PYFAESTHETIC. dr. DE Anisya merasa bangga dapat bergabung bersama dokter-dokter expert dari Indonesia. 

“Saya senang bisa bergabung dalam acara cadaver training goes to Manila, kita tidak hanya duduk mendengarkan speaker - speaker hebat namun juga dapat melakukan hands on langsung. Ditambah lagi, kita juga disediakan trip-trip yang menarik. Sukses terus PYFAESTHETIC, ditunggu produk-produk barunya dan program-program menarik lainnya” tambah dr Anisya.

Baca Juga: PYFAESTHETIC Bersama JMBiotech Undang Dermatologist & GP Aesthetic Ke Pulau Jeju

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Share Artikel:

Oleh: Azka Elfriza