Menu

ABC Hadirkan Platform Edukasi Kreativitas Citarasa, Masyarakat Bisa Akses Tanpa Biaya!

10 Juni 2024 20:00 WIB
ABC Hadirkan Platform Edukasi Kreativitas Citarasa, Masyarakat Bisa Akses Tanpa Biaya!

Platform Edukasi Kreativitas Citarasa yang dihadirkan oleh ABC (Herstory)

HerStory, Jakarta —

Melanjutkan komitmen untuk mengiringi masyarakat Indonesia dalam berkreasi dan berekspresi lewat sajian citarasa terbaik selama hampir 50 tahun, ABC kembali memperkenalkan kampanye terbarunya: ‘ABC - Ahlinya Buat Citarasa'. Salah satu gebrakannya adalah menghadirkan platform edukasi kreativitas citarasa lho. Seperti apa ya?

Melengkapi kampanye ‘ABC - Ahlinya Buat Citarasa', meluncurkan sebuah platform kreativitas citarasa yang dinamai AKADEMI ABC, sebagai wadah belajar yang akan memberikan berbagai informasi, keterampilan, serta inspirasi kreasi citarasa untuk jadi ahlinya masak di rumah.

"Kampanye Ahlinya Buat Citarasa beserta rangkaian kegiatan dari AKADEMI ABC menjadi salah satu bukti komitmen kami untuk menempatkan konsumen sebagai yang terdepan dan untuk terus berkembang bersama mereka,” terang Mira Buanawati selaku General Counsel, Head of Corporate & Regulatory Affairs, ABC Indonesia dalam Konferensi Pers Peluncuran ABC pada Senin (10/06/2024)

AKADEMI ABC akan menjadi sebuah wadah belajar yang terbuka bagi siapapun, yang dipenuhi beragam kegiatan pembelajaran di seputar dunia masak-memasak. Implementasi AKADEMI ABC akan dikemas dalam berbagai bentuk, mulai dari pelatihan skill memasak, tips, demo dan kompetisi memasak, edukasi gizi, hingga peluncuran puluhan kreasi menu yang bisa diakses secara digital sebagai inspirasi sajian masakan di rumah.

“Kami ingin setiap orang dapat menikmati kekayaan citarasa bersama dengan produk terbaik. Sebagai awal, AKADEMI ABC akan hadir di Pekan Raya Jakarta 2024 dengan beberapa kurikulum pembelajaran," terang Felicia selaku Marketing, R&D Director ABC Indonesia.

Lebih lanjut, ia menjelaskan kurikulum yang akan ada di antaranya Kurikulum Kecap ABC, yang akan mengangkat citarasa kaya rasa dari kecap untuk masakan terbaik, Kurikulum Sambal ABC, yang akan mengeksplorasi berbagai jenis sambal untuk kreasi masakan yang menggugah selera, serta Kurikulum Lintas Citarasa, sebagai wadah kreasi citarasa yang lebih luas untuk seluruh anggota keluarga.

Baca Juga: Intip Keseruan Aktivitas di Booth ABC Pekan Raya Jakarta 2024, Ada Apa Saja?

Baca Juga: Gerakan ABC Dapur MasteRasa Ajak 1.100 Ibu untuk Bagikan 130 Ribu Paket Masakan Spesial Selaam Ramadan

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Share Artikel:

Oleh: Ida Umy Rasyidah

Artikel Pilihan