Menu

Fuji Kecewa Eks Manajer Lakukan Penggelapan Dana dan Jual Pamornya: Namaku Jadi Jelek!

14 Juni 2024 21:55 WIB
Fuji Kecewa Eks Manajer Lakukan Penggelapan Dana dan Jual Pamornya: Namaku Jadi Jelek!

Fujianti Utami Putri alias Fuji (Instagram/@fuji_an)

HerStory, Jakarta —

Usai tahu kelakuan sang eks manajer, Duji bersikeras untuk melanjutkan kasus dugaan penggelapan dana yang dilakukan oleh mantan manajernya, Batara.

Kasus ini sudah sampai pada tahap penyidikan dan menurutnya, awal mula dugaan penggelapan dana teersebut adalah dari kontrak kerja pada suatu brand yang dimanipulasi.

Ia mengaku bahwa bayaran yang dilakukan oleh pihak brand tak diterimanya.

"Dari awal seharusnya (bayaran dari brand) sudah ke rekening aku, tapi itu ada akal-akalan dia aja, aku menemukan bukti baru, ada kontrak-kontrak baru yang bahkan aku nggak tahu ada kontrak itu juga. Jadi kayak banyak juga yang masuk ke aku tuh kosong, 0 rupiah," ungkap Fuji saat ditemui di Polres Metro Jakarta Barat, Jumat (14/6/2024).

Bahkan, Fuji juga mengatakan bahwa Batara membuat rekening baru tanpa sepengetahuannya untuk menerima bayaran dari brand.

"Semuanya masuk ke rekening dia dan ternyata dia memiliki rekening lain yang aku nggak tahu," ujarnya.

Tentu saja anak bungus Haji Faisal itu langsung merasa dibohongi dan kaget melihat jumlah uang yang diterima Batara hasil dari menjual pamornya.

Baca Juga: Mantapkan Hati dengan Aaliyah Massaid, Thariq Halilintar Akui Sempat Jauh dari Tuhan! Netter Kecewa Berat dengan Keluarga Fuji: Sakit Ya?

Baca Juga: Bernasib Sama? Ayu Ting Ting dan Fuji Selalu Mesra Bak Pasutri Baru, Selalu Berujung Kandas Soal Asmara! Kok Bisa...

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Share Artikel:

Oleh: Azka Elfriza