Menu

Intip Keseruan Aktivitas di Booth ABC Pekan Raya Jakarta 2024, Ada Apa Saja?

19 Juni 2024 23:15 WIB
Intip Keseruan Aktivitas di Booth ABC Pekan Raya Jakarta 2024, Ada Apa Saja?

Booth ABC di Pekan Raya Jakarta (istimewa)

HerStory, Jakarta —

Kampanye terbaru dari ABC Ahlinya Buat Citarasa bersama AKADEMI ABC turut memeriahkan ajang pameran terbesar di Asia Tenggara, Pekan Raya Jakarta (PRJ) 2024. AKADEMI ABC menyediakan stan (booth) dengan warna ciri khasnya--merah dan kuning--serta terdapat banyak aktivitas seru yang bisa pengunjung nikmati. Ada apa saja ya?

Kehadiran AKADEMI ABC di PRJ menjadi langkah awal untuk mendorong masyarakat menjadi Ahlinya Buat Citarasa dan mendekatkan diri kepada konsumen dengan mengajak mereka menikmati kekayaan citarasa bersama dengan produk terbaik dari ABC.

AKADEMI ABC akan berlangsung selama periode 12 Juni 2024 hingga 14 Juli 2024 di PRJ 2024. Selama periode tersebut, ABC akan menghadirkan ragam program interaktif dan edukatif, serta sajian spesial yang menggugah selera untuk dapat dinikmati pengunjung PRJ.

Pengunjung dapat merasakan pengalaman seru di Booth AKADEMI ABC yang berlokasi di Area Ring 1 open space 4A, Kemayoran Jakarta International Expo, yang dihadirkan dalam 4 kegiatan utama, yaitu Kelas Citarasa ABC, Kelas Ahli Rasa ABC, Kios ABC serta Kantin ABC.

Melalui kegiatan tersebut, konsumen dapat mengeksplorasi games seputar kecap dan sambal, informasi seputar kreasi citarasa yang menggugah selera, serta beragam info dan promo menarik seputar produk-produk ABC.

ÔÇťAKADEMI ABC akan menjadi sebuah wadah belajar yang seru dan terbuka bagi siapapun, yang dipenuhi beragam kegiatan pembelajaran seputar dunia kuliner. Kehadiran AKADEMI ABC di PRJ 2024 menjadi momentum pembuka kampanye Ahlinya Buat Citarasa. Setelah PRJ berlangsung, pelaksanaan Akademi ABC akan dilanjutkan melalui berbagai media digital maupun secara luring dengan menggandeng berbagai mitra organisasi dan komunitas penggiat kuliner di lebih 25 kota yang tersebar di Jabodetabek, Sumatera, Jawa, Sulawesi, hingga Kalimantan," terang Felicia Julian, Marketing and R&D Director ABC Indonesia pada Rabu (19/06/2024).

Tak hanya itu, masih banyak keseruan aktivitas lainnya yang bisa kamu ikuti, Beauty. Di antaranya cooking demo, cooking challenge, hingga ngulek challenge. Lalu, kalian juga bisa menyicipi makanan dengan berbagai tema nusantara yang disajikan berbeda setiap harinya.

Baca Juga: ABC Hadirkan Platform Edukasi Kreativitas Citarasa, Masyarakat Bisa Akses Tanpa Biaya!

Baca Juga: Gerakan ABC Dapur MasteRasa Ajak 1.100 Ibu untuk Bagikan 130 Ribu Paket Masakan Spesial Selaam Ramadan

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Share Artikel:

Oleh: Ida Umy Rasyidah

Artikel Pilihan