Menu

Diisukan Jadi Wakil Walikota Tangerang Selatan, Borok Marshel Widianto Dibongkar Nikita Mirzani: Dasar Penjilat, Raja Gimmick!

21 Juni 2024 11:40 WIB
Diisukan Jadi Wakil Walikota Tangerang Selatan, Borok Marshel Widianto Dibongkar Nikita Mirzani: Dasar Penjilat, Raja Gimmick!

Komika, Marshel Widianto. (Instagram/@marshel_widianto)

HerStory, Jakarta —

Kini media tengah digegerkan dengan isu bahwa Marshel Widianto akan maju ke dunia politik menjadi Wakil Walikota Tangerang Selatan.

Mendengar hal ini, Nikita Mirzani pun tak segan untuk membongkar hal yang ia ketahui tentang sang komika.

Ia melakukan hal tersebut karena merasa bahwa Marshel tak pantas untuk menjadi pemimpin sebuah kota karena karakternya yang dinilai tak baik.

"Saya enggak punya masalah sama Marshel Widianto. Tapi karena gua besar di Tangsel, gua harus ngomong untuk mengamankan warga Tangsel. Untung KTP gua Jaksel, kalau gak pasti gua udah bilang ke RT RW untuk tidak memilih yang namanya Marcel Widianto," ucap Nikita Mirzani seperti dikutip dari akun TikTok @kaniki212. 

"Mohon maaf sebelumnya yang kita tahu Marshel Widianto itu adalah seorang pelawak yang diambil sama Bang Denny Cagur yang akhirnya bang Deni Cagur dikhianati oleh yang namanya Marshel Widianto," ujar Nikita Mirzani. 

Tanpa bermaksud untuk menyakiti pihak manapun, ia membongkar hal tersebut demi politik kedepannya. Menurutnya, Marshel sangat tak disiplin dan ia bahkan mengatakan bahwa Marshel adalah sosok penjilat yang sudah mendekatai orang kaya dan terpandang.

Baca Juga: Nikita Mirzani Kritik Pedas Pilwakot Tangsel, Marshel Widianto: Masa Lalu Saya Buruk, tapi...

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Artikel Pilihan