Menu

Sedih Abis! Virgoun Resmi Ditangkap Gegara Narkoba, Inara Rusli Minta Maaf ke Anak-anak: Aku Sudah Berusaha...

21 Juni 2024 15:40 WIB
Sedih Abis! Virgoun Resmi Ditangkap Gegara Narkoba, Inara Rusli Minta Maaf ke Anak-anak: Aku Sudah Berusaha...

Inara Rusli (Instagram/@mommy_starla)

HerStory, Jakarta —

Usai kabar Virgoun ditangkap Polres Metro Jakarta Barat terkait kasus penyalahgunaan narkotika merebak, tentu saja keluarganya kembali menjadi perhatian lagi termasuk sosok Inara Rusli sang mantan istri.

Diketahui bahwa dalam unggahan terbarunya di soaial media ia menyampaikan permohonan maaf kepada anak-anaknya karena tak bisa menjaga Virgoun.

Ia mengaku sudah berusaha melakukan yang terbaik untuk menyelamatkan ayah dari anak-anaknya itu namun takdir berkata lain.

"I'm sorry, kiddos... I've done my part. I've tried my best to save him, no matter how it makes them misunderstood. I'm so sorry," tulis Inara Rusli, dikutip Jumat (21/6/2024).

Gak cuma itu saja, ia juga menegaskan saat ini anak-anaknya sangat membutuhkan dirinya yang waras dan bisa tetap stabil untuk bisa mencari nafkah dan mendidik anaknya dengan benar.

"We've been thru' and surviving a lot of things. Anak-anak butuh maminya waras untuk cari nafkah dan didik mereka. Makasih besar atas pengertian semua. Mohon support dan doa-doa baiknya saja. Terima kasih," tulisnya.

Baca Juga: Hati Tergerak Damai, Inara Rusli Sempat Minta Virgoun Masuk Pesantren Sebagai Syarat Rujuk: Gak Ada Pilihan...

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Share Artikel:

Oleh: Azka Elfriza

Artikel Pilihan