Menu

Rekomendasi Susu Penambah Berat Badan Dewasa yang Cepat Bikin Gemuk, Sudah Approved BPOM dan HALAL

22 Juni 2024 19:08 WIB
Rekomendasi Susu Penambah Berat Badan Dewasa yang Cepat Bikin Gemuk, Sudah Approved BPOM dan HALAL

Dengan minum susu penambah berat badan, badan kurus akan berisi dengan cepat. (Tokopedia)

HerStory, Jakarta —

Umumnya memiliki badan ideal menjadi dambaan semua orang dewasa. Badan ideal bisa menampilan tubuh proporsional dan sehat.

Tidak hanya untuk menunjang penampilan, tubuh yang terlalu kurus dikhawatirkan dapat menyebabkan kekurangan gizi, pertumbuhan yang terganggu, dan sistem kekebalan tubuh yang melemah.

Memiliki badan kurus memang menjadi tantangan yang sulit bagi orang dewasa. Jika berbicara mengenai badan kurus pasti ada kemauan untuk menambah berat badan.

Jika ingin menaikkan berat badan, ada beberapa cara yang dilakukan. Salah satunya yaitu meminum susu penambah berat badan. Selain itu juga diimbangi dengan menambah asupan makanan yang bernutrisi dan bergizi setiap harinya. Rutin minum susu penambah berat badan secara rutin mampu cepat menaikkan berat badan.

Berbicara susu penambah berat badan yang aman dikonsumsi, sekarang ini banyak susu yang diformulasikan untuk menambah berat badan. Tentunya saat memilih susu penambah berat badan pastikan Halal dan sudah bersertifikasi BPOM.

Kami telah mempunyai beberapa rekomendasi susu penambah nafsu makan yang ampuh menaikkan berat badan dalam sekejap.

1. FLYON

Rekomendasi susu pertama yang bisa dipilih untuk menambah berat badan yang aman dikonsumsi ada merk Flyon. Susu ini sangat direkomendasikan untuk menambah berat badan orang dewasa karena formulasinya yang sangat efektif.

Mempunyai empat bahan aktif: susu kambing etawa premium, ekstrak ikan sidat, ekstrak jahe, dan ekstrak daun pegagan yang efektif menaikkan berat badan. Selain itu, Flyon dibuat 100 persen bahan alami dan tanpa campuran gula.

Susu Flyon mempunyai 2 varian rasa yaitu original, dan coklat. Jika mengonsumsi susu Flyon secara rutin, berat badan bisa bertambah sekitar 2kg hingga 5kg dalam waktu sebulan. Untuk mendapatkan hasil terbaik, minum susu Flyon 2-3 kali setiap hari, baik pagi, siang, atau malam
setelah makan.

Produk ini aman diminum ibu hamil, ibu menyusui, penderita asam lambung, dan penderita gerd. Harga dari produk susu penambah berat badan brand Flyon ini Rp 115.000.

2. Appeton Weight Gain

Susu penambah berat badan yang bisa dipilih selanjutnya ada Appeton Weight Gaint. Produk susu penambah berat badan ini sudah terkenal jadi salah satu susu penambah berat badan dari lama.

Appeton Weight Gain, susu khusus penambah berat badan ini mengandung protein, asam amino dan mineral yang berperan penting dalam menambah berat badan. Tidak hanya itu saja, ternyata susu ini juga dilengkapi L-Promemax untuk merangsang pembentukan otot.

Appeton Weight Gaint dapat diminum sebanyak 3 gelas sehari, satu jam setelah makan. Jika tertarik membeli bisa dibeli dengan harga Rp 360.000 – Rp 400.000 dengan kemasan 450 gram.

3. Genory

Selanjutnya, setelah Flyon dan Appeton Weight Gaint ada produk susu penambah berat badan rasa coklat lezat yaitu merk Genory. Susu penambah berat badan ini hadir dalam bentuk minuman bubuk yang praktis dan mudah disiapkan. Genory memberikan nutrisi penting yang dibutuhkan tubuh dengan kandungan protein yang tinggi.

Komposisi Genory Krimer nabati (mengandung protein susu), Fruktosa, Whey protein konsentrat, bubuk whey, susu skim bubuk, kakao bubuk (10 persen), susu full krim bubuk, maltodekstrin, ekstrak malt, ekstrak temulawak, albumin, ekstrak kunyit.

Klaim dari susu penambah berat badan merk Genory ini adalah dapat menambah berat badan secara permanen, memberikan energi dan kesegaran pada tubuh dan aman diminum oleh penderita GERD serta ibu hamil dan menyusui.

Susu ini bisa diminum satu kali pada pagi atau malam setelah makan. Tapi jika ingin hasilnya lebih cepat, juga boleh minum susu ini sebanyak dua kali sehari pada pagi dan malam hari setelah makan. Harga 1 box susu Genory Rp 185.000

Baca Juga: Gak Asal Makan, Ini Pola Makan yang Harus Diterapkan agar Berat Badan Anak Bertambah, Tetap Harus Batasi Junk Food!

Baca Juga: Bikin Netter Geli, Aksi Ghea Youbi Minum Susu Pakai Dot Bayi Banjir Nyinyiran: Emang Boleh Secaper Ini?

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Artikel Pilihan