Menu

Richard Lee Diizinkan Pindah Agama, Istri Minta Syarat: Pokoknya Nanti Kalau Meninggal...

10 Juli 2024 18:26 WIB
Richard Lee Diizinkan Pindah Agama, Istri Minta Syarat: Pokoknya Nanti Kalau Meninggal...

Dokter Richard Lee dan Reni Effendi (Instagram/renieffendi24)

HerStory, Jakarta —

Siapa sangka ternyata keinginan Richard Lee untuk memeluk agama Islam sudah mendapatkan izin dari sang istri, Reni Efendi.

Hal itu terungkap dalam sebuah podcast dimana Reni menegaskan bahwa dirinya tak ingin mencapuri keputusan Richard Lee soal kepercayaannya. Jadi, ia memperbolehkannya.

"Kalau menurut aku agama adalah hal personal, ya. Aku pernah bilang, kalau meninggal itu kita sendiri-sendiri, ya," kata Reni Effendi dalam YouTube dr. Richard Lee, MARS.

"Nah, agama ini salah satu yang mengatur cara kita hidup, antara dunia dan akhirat, kan. Agama, kan, kayak gitu, kan? Jadi selama itu adalah hal yang nggak ngajak-ngajak orang kalau mau meninggal, ya, sudah, personal saja," lanjutnya.

Bahkan, ia tak keberatan jika Richard Lee pindah ke Islam dan menjadi mualaf karena ia yakin keputusan suaminya didasari dengan tujuan yang baik.

"Agama kamu, agama kamu. Asalkan yang harga mati itu kamu berbuat baik, kamu tidak merugikan orang lain, terus pikiran kamu tidak dipenuhi kebencian, kemarahan, keserakahan, itu sih yang paling penting buat aku. Agama terserah masing-masing," ujarnya.

Baca Juga: Richard Lee Tanggapi Isu Mualaf Cuma Demi Cuan dan Caper, Auto Marah Besar: Setop Jadiin Konsumsi Publik!

Baca Juga: Takut Tabayun, dr Richard Lee Minta Kartika Putri Minta Maaf di Hadapan Publik: Nanti Saya Tanggapi!

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.