Menu

Kisah Sukses 20 Tahun The Harvest: dari Inovasi Cake Berkualitas Tinggi hingga Pelayanan Royal

05 Agustus 2024 01:30 WIB
Kisah Sukses 20 Tahun The Harvest: dari Inovasi Cake Berkualitas Tinggi hingga Pelayanan Royal

THE HARVEST Kingdom 20 Year Sweet Fairytale (Herstory/Ida Umy Rasyidah)

HerStory, Jakarta —

Beauty, bicara soal cake, dessert pasti langsung kepikiran The Harvest, kan? Tak heran sih karena The Harvest selalu ada di setiap momen, entah untuk ulang tahun, menjenguk orang sakit, hingga hadiah bingkisan untuk orang tersayang.

Pastinya tingginya minat masyarakat pada The Harvest itu berbanding lurus dengan kualitas dan pelayanan yang diberikan selama ini. Bicara soal The Harvest, ternyata pada Sabtu (3/8/2024) usianya sudah menginjak 20 tahun lho, waw usia yang cukup panjang untuk menjadi brand pilihan nomor 1 bagi si pecinta cake.

Edison Manalu sebagai CEO PT Mount Scopus Indonesia menyampaikan jika semua stakeholder berperang penting menjadikan The Harvest nomor 1 brand cake di Indonesia.

"Perjalanan 20 tahun bukan yang singkat, apalagi bisa survive dan bisa menjadi yang terbaik sebagai brand cake terbaik," tutur Edison dikutip Herstory dalam sambutannya di THE HARVEST Kingdom 20 Year Sweet Fairytale pada Jumat (2/8/2024).

Lebih lanjut, Edison pun menjabarkan alasan mengapa The Harvest jadi top of mind brand cake, ternyata itu karena  menjadikan costumer nomor pertama sehingga selalu komitmen terhadap kualitas dan keamanan. Hingga saat ini, The Harvest Group sudah memiliki sertifikasi Standar Global BRC, sertifikasi halal, CPPOB (Cara Produksi Pangan Olahan Baik) , dan sertifikasi ISO, SLHS (Sertifikat Laik Hygene Sanitasi), BPOM, SNI, PMR (Piagam Program Manajemen Resiko).

Selama 20 tahun ini, Edison menyampaikan The Harvest selalu berdedikasi pada kualitas dan inovasi sehingga pertumbuhannya sangat cepat, hingga akhirnya ini memiliki 97 toko The Harvest, 36 toko The Harvest Express, 95 toko The Food Chain, serta memiliki kekuatan sangat besar di e-commerce.

Setelah melewati perjalanan tersebut, kini diluncurkan lah The Harvest Kingdom 20 Year Sweet Fairytale di Senayan City, Jakarta pada 2-4 Agustus 2024 yang bisa dikunjungi siapa saja, apalagi untuk kamu pecinta cake!

Mengusung tema kerajaan, Edison ingin memberikan gambaran betapa royalnya pelayanan dan kualitas yang diberikan The Harvest untuk para pelanggannya.

"Konsep kingdom merepresentasikan kualitas dan pelayanan yang royal. Kita tak pernah main-main dengan bahan-bahan, kualitasnya sudah teruji di dunia. Rasanya 'royal' seperti kerajaan," jelas Edison lebih lanjut.

Bukan itu saja, The Harvest pun rupanya selalu mengikuti trend sekaligus menuruti permintaan customers yang membuatnya tumbuh pesat hingga saat ini.

Hal itu pun sejalan dengan harapan Edison untuk The Harvest menjadi one stop shopping untuk pembelian cake, seperti misinya, yaitu cake, bread, and more!

Sementara itu, menurut Chef Sophian sebagai Head of Production, alasan The Harvest masih jadi top of mind itu karena selalu mempertahankan standar kualitas sehingga bisa mendapatkan loyal customer yang selalu datang lagi dan lagi.

"Kenapa kita bisa berdiri karena menjaga standar, dengan cara, semua proses dilakukan di central production. Itu sangat mudah untuk kita menjaga mutunya," ujar Chef Sophian.

Baca Juga: Pecinta Es Krim Ayo Merapat! Intip 5 Menu Eksklusif di Magnum Pleasure Experience Hasil Kolaborasi Chef Reynold, UNION, dan Magnum

Baca Juga: Masuk Jajaran Gorengan Terenak, Ini Resep Churros Dessert Khas Spanyol yang Praktis Banget Dibuat! Si Kecil Auto Girang Nih Moms!

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Halaman:

Share Artikel:

Oleh: Ida Umy Rasyidah