Menu

Usung Tema Wildlife, Jakarta Dessert Week 2024 Ajak Chef Angkat Kekayaan Hayati Jadi Inspirasi untuk Tetap Berinovasi

02 September 2024 16:35 WIB
Usung Tema Wildlife, Jakarta Dessert Week 2024 Ajak Chef Angkat Kekayaan Hayati Jadi Inspirasi untuk Tetap Berinovasi

Pengumuman tema Jakarta Dessert Week 2024 (HerStory/Azka Elfriza)

HerStory, Jakarta —

Ajang kuliner bertemakan makanan penutup Jakarta Dessert Week (JDW) yang sudah sukses dihelat selama bertahun-tahun kini kembali hadir.

Sama seperti konsep awalnya, JDW hadir untuk mengajak publik mengarungi kota dengan berburu dessert dan pastry di puluhan restoran, kafe, pastry shop, hingga ice cream parlor terkurasi.

Penyampaian progres persiapan JDW 2024 berlangsung di FLOR, Jakarta, pada 29 Agustus 2024, dalam ajang kick-off yang dihadiri sejumlah mitra. 

Wildlife Sebagai Tema JDW2024

Perlu dicatat nih Beauty, JDW 2024 akan berlangsung tiga pekan penuh, selama 30 September - 20 Oktober 2024. “Wildlife” menjadi tema JDW 2024, mengajak chef mengambil inspirasi dari kekayaan alam dan keanekaragaman hayati Indonesia yang luar biasa, mencakup hewan, tumbuhan, dan keindahan alam lainnya. Ciri khas ini menjadikan JDW satu-satunya festival dimana semua menu yang hadir adalah baru. 

“Interpretasi mereka dalam menerjemahkan keindahan alam Indonesia akan menjadi hal yang dinanti bagi penikmat dessert,” ujar Gupta Sitorus, co-founder Jakarta Dessert Week.

Ciri khas lainnya, publik diajak bisa mengumpulkan stempel jajan pada Stamp Card melalui pembelanjaan limited edition menu yang nantinya diundi untuk Grand Prize di penghujung bulan. 

Bahkan, ada voucher potongan harga sebesar Rp15.000 yang bisa digunakan untuk setiap pembelanjaan limited edition menu, persembahan aplikasi Horego lho Beauty!

Diperkenalkan Plaza Indonesia sebagai Official Venue Partner JDW 2024. Mal premium ini akan menjadi lokasi Press Conference and Opening Party di La Moda, Plaza Indonesia, pada 29 September 2024.

Gary Irvandi, Digital Marketing, Public Relations & Marketing Communication, Design Senior Manager  Plaza Indonesia, menyampaikan bahwa penyelenggaraan JDW turut menjadi program yang mengisi Culinary Month di Plaza Indonesia di bulan Oktober. 

“Kolaborasi merupakan kata kunci. Dengan bekerja sama, kami dapat memenuhi keinginan pelanggan untuk selalu berada di garis depan tren dessert terbaru,” ujar Gary. 

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Artikel Pilihan