Beauty siapa diantara kamu yang kalau putus langsung putus komunikasi?Padahal kamu bisa lho menjalin hubungan baik bahkan akur dengan sang mantan seperti influencer Rachel Vennya dan Niko Al Hakim.

Rachel dan Niko resmi bercerai pada tanggal 16 Februari 2021. Meski berpisah keduanya masih tetap menjalin hubungan silahturahmi yang baik sebagai ibu dan ayah dari kedua anaknya sekaligus sebagai teman. Hal ini patut dicontoh lho.

Hal ini bisa kamu lakukan jika kamu dan sang mantan sudah berdamai dan mengikhlaskan semua kenangan masa lalu. Gak ada salahnya kok akur atau menjalin hubungan baik dengan mantan. Justru bisa jadi mantan membawamu kepada kekasih sejatimu yang sesungguhnya.

Belum lama ini, Rachek Vennya membagikan tips akur dengan mantan lewat story instagram-nya. Mulanya dia membuka QnA, selanjutnya ada netizen yang menanyakan bagaiamana tips akur dengan mantan, Rachel pun membagikannya.

Tetapi Rachel enggan membeberkan siapa mantan yang dimaksud. Entah mantan suaminya Niko atau ada lain sebelum Rachel dan Niko merajut hubungan asmara.

Dilansir dari instagram Rachel Vennya (16/03/2021), berikut tips akur dengan mantan ala Rachel Vennya.

Baca Juga: Punya Banyak Mantan Ternyata Punya Manfaat, Lho! Apa Saja Ya?