Menu

Helat Festival Ada Aja Idenya, MR. DIY Ajak Pelanggan untuk Belanja Hemat, Lengkap, dan Dekat yang Bisa Dilakukan Setiap Saat, Simak Yuk!

06 Oktober 2024 22:35 WIB
Helat Festival Ada Aja Idenya, MR. DIY Ajak Pelanggan untuk Belanja Hemat, Lengkap, dan Dekat yang Bisa Dilakukan Setiap Saat, Simak Yuk!

Festival Ada Aja Idenya (Herstory/Azka Elfriza)

HerStory, Jakarta —

Toko retail terlengkap, MR. DIY baru saja menghelat festival Ada Aja Idenya yang bisa diikuti oleh pelanggan setianya di seluruh Indonesia karena hadir di lebih dari 850 toko yang tersebar dari Sabang hingga Merauke.

Peluncuran ini diadakan karena masyarakat Indonesia memang selalu menaruh perhatian khusus terlebih untuk anggaran belanja keperluan rumah tangga.

"Inisiatif MR.DIY selalu beranjak dari kebutuhan masyarakat. Kampanye 'Ada Aja Idenya' merupakan wujud nyata komitmen MR.DIY yang dilandaskan atas tantangan yang dihadapi masyarakat untuk memenuhi kebutuhan sehari-harinya," ujar D.Cyril Noerhadi, Komisaris MR.DIY Indonesia.

"Kami mengukuhkan komitmen dalam menyediakan produk-produk penting bagi seluruh keluarga Indonesia dengan menjangkau daerah perkotaan dan kabupaten, serta memastikan bahwa setiap orang memiliki akses ke produk-produk berkualitas dengan harga terbaik di pasar yang memenuhi kebutuhan sehari-hari mereka melalui lebih dari 18.000 SKU yang terbagi dalam 10 kategori di lokasi toko yang mudah dijangkau," lanjutnya.

Untuk mendukung para ibu rumah tangga di Indonesia, Donna Agnesia selaku Brand Ambassador MR.DIY juga ikut menyuarakan apresiasinya terhadap festival ini.

"Sebagai seorang ibu, saya sangat terbantu dengan kehadiran MR.DIY. Toko ini selalu menyediakan solusi yang hemat, lengkap, dan dekat dengan tempat tinggal kami, sehingga memudahkan saya dalam memenuhi kebutuhan keluarga," ujar ibu satu anak ini.

Gak cuma bertujuan untuk menyadiakan produk berkualitas, MR. DIY juga ingin memperluas jangkauannya dengan melakukan ekspansi ke seluruh pelosok tanah air untuk memberikan masyarakat akses yang mudah terhadap produk esensial rumah tangga dan membuat belanja lebih nyaman.

"Kami akan terus mengembangkan jaringan toko kami agar lebih banyak masyarakat yang dapat menikmati kemudahan berbelanja di MR.DIY. Dengan demikian, kami dapat memenuhi kebutuhan rumah tangga mereka dengan lebih baik," tutup Cyril.

Dengan adanya festival ini dan kehadiran MR. DIY di Indoensia, diharapkan gak cuma bisa mempermudah masyarakat dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari, tetapi juga menciptakan dampak sosial dan ekonomi yang signifikan.

Baca Juga: MR.D.I.Y. Indonesia Gelar Art Competition 2025, Hadiah Rp280 Juta Siap Dikucurkan untuk Para Seniman Berbakat!

Baca Juga: Menuju Akhir Bulan, Ini Tips Belanja Hemat Agar Uang Bulanan Gak Boncos Moms!

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Artikel Pilihan