Until Tomorrow Challange kini tengah menyita perhatian publik. Banyak warganet dari kalangan masyarakat biasa hingga para artis yang mengikuti challange tersebut di laman Instagram. Istri dari presenter kondang, Astrid Kuya tampaknya tak mau ketinggalan untuk turut memviralkan tagar #untiltomorrow lewat Instagram miliknya. 

Berbeda dengan kebanyakan warganet yang mengikuti challange ini dengan mengunggah foto lucu atau potret memalukan dirinya. Astrid Kuya memilih untuk menggunggah foto pernikahannya dengan Uya Kuya kala itu. Pernikahan yang mengusng konsep bernuanasa 'Belanda' tersebut justru menarik perhatian warganet.

Baca Juga: Video Syur Mirip Dirinya Viral, Soraya Rasyid Time Keeper 'Uang Kaget' Buka Suara

"#untiltomorrow and #untilforever love u kung #2003 #mei2003," tulisnya dalam keterangan unggahan seperti HerStory kutip, Senin (30/3/2020).

View this post on Instagram

A post shared by Astrid khairunisha (@astridkuya) on Mar 28, 2020 at 9:17pm PDT

Dalam unggahan tersebut terlihat Astrid dan Uya Kuya memakai busana pengantin bernuansa putih-merah muda. Yang menarik perhatian ialah wig yang keduanya kenakan. Baik Astrid maupun Uya Kuya menggunakan wig berwarna putih-keemasan layaknya pasangan Tuan dan Noni Belanda pada zamannya.

Baca Juga: Viral Until Tomorrow Challenge di Instagram, Apa Sih Itu?

Baca Juga: Ikut Until Tomorrow Challenge, Kata Warganet Ashanty Mirip Boneka Mampang

Unggahan tersebut pun menuai gelak tawa warganet. Warganet merasa terhibur dan enggak menyangka potret pernikahannya dengan Uya Kuya terlihat lucu di mata mereka. Bahkan ada pula warganet yang mengatakan kalau penampilan Astrid sangat mirip dengan Noni Belanda.

"Noni2 Belandaaaaaaaa," ujar @chacha.sherly.

"Omg!," saut @consulleo.

Bahkan Astrid sendiri mengaku kalau ia melihat potret pernikahannya tersebut layaknya seorang cosplay dengan wig yang menggemaskan.

"hahahaha berasa lihat cosplay yah," tulis Astrid menanggapi komentar salah seorang warganet yang merasa terkejut dan juga terhibur akan potretnya tersebut.