Sociolla Beauty Wonderland 2024 (HerStory/Azka Elfriza)
Sociolla sebagai bisnis retail di bidang kecantikan terus melakukan inovasi dan memperkuat komitmennya dalam mengedukasi masyarakat tentang pentingnya memilih produk kecantikan yang aman, asli, dan tersertifikasi oleh BPOM.
Pada Jumat, 8 November 2024, sebagai wujud dari komitmen ini Sociolla menggelar Sociolla Beauty Wonderland (SBW) sebagai acara tahunan yang menjadi ajang untuk memanjakan beauty enthusiast dengan kurasi produk-produk kecantikan asli, berkualitas, dan 100% BPOM.
Acara tahunan ini berlangsung dengan sangat meriah. Gak cuma menjajakan produk-produk kecantikan asli, berkualitas, dan 100% BPOM yang sudah terkurasi untuk para beauty enthusiast, dalam gelaran ini Sociolla juga menghadirkan ragam aktivitas kecantikan seru seperti beauty talk, makeup class, hingga game yang akan berlangsung lebih panjang selama 11 hari di Grand Indonesia.
Christopher Madiam selaku Co-Founder & CEO Social Bella mengatakan bahwa hadirnya wadah seperti SBW ini Sociolla bisa memperluas akses yang mudah dan terpercaya ke kurasi produk kecantikan yang asli dan terpercaya.
"Beberapa tahun belakangan, dengan semakin tingginya ketertarikan masyarakat kepada skincare dan kosmetik, serta banyaknya inovasi dan brand yang hadir, tantangan yang ada pastinya semakin besar, sehingga edukasi harus semakin gencar digaungkan," ujarnya.
"Lewat sinergi dengan BPOM, ekosistem terintegrasi termasuk lebih dari 90 toko yang tersebar di seluruh Indonesia, dan dukungan dari mitra strategis, Sociolla terus mendorong literasi kecantikan yang lebih luas dan merata," lanjutnya.
Rupanya, Sociolla yang sudah lahir sejak tahun 2015 memang memiliki keinginan untuk menjawab tantangan keberadaan produk ilegal dan palsu yang merugikan dan membahayakan masyarakat.
Nah, salah satu langkah penting dalam komitmen tersebut adalah dengan memastikan bahwa semua brand dan produknya yang hadir di platform Sociolla, baik dari dalam maupun luar negeri, terdaftar resmi di BPOM.
Taruna Ikrar selaku Kepala Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) yang turut hadir dalam sesi diskusi di SBW juga mengatakan bahwa ia mengapresiasi komitmen e-commerce itu yang selalu konsisten dalam menyediakan produk kecantikan.
Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.