Penyanyi cantik Mayangsari belakangan ini kembali santer diperbincangkan. Hal ini lantaran pandangannya mengenai perselingkuhan yang cukup mengejutkan. Menurut Mayangsari, selingkuh merupakan sebagian dari iman. 

Bahkan, ia lebih respek melihat orang yang berselingkuh, tetapi bertanggung jawab atas perbuatannya tersebut. Hal itu diungkap istri Bambang Trihatmodjo ini saat berbincang dengan Thomas Djorghi dalam kanal YouTube-nya.

Menurut Mayangsari, selingkuh adalah hal yang sah-sah saja dilakukan oleh setiap orang. Bahkan, ia mengaku pernah diselingkuhi oleh pasangannya terdahulu.

"Kalau pasangan enggak pernah selingkuh, artinya kita berpasangan dengan nabi. Tapi kembali lagi, enggak apa-apa (selingkuh), selingkuh itu sebagian dari iman, yang penting enggak pakai sengaja," ujar Mayangsari seperti dikutip, Kamis (18/3/2021).

Lebih lanjut, ibu sat anak ini beranggapan, setiap orang memiliki alasan tersendiri untuk berselingkuh. Namun, ia lebih respek melihat orang yang berselingkuh, tetapi mau bertanggung jawab atas perbuatannya tersebut.

"Kadang benar juga sih, orang itu selingkuh pasti ada alasannya. Aku lebih respek dengan orang yang selingkuh, dia mengakui, dia bertanggung jawab. Iya dong, itu baru benar. Sudah selingkuh, enggak tanggung jawab, ngejelek-jelekin pula. Enggak banget deh kualitas yang kayak gitu," tutur Mayangsari.

Baca Juga: Dinikahi oleh Putra Cendana, Berikut Deretan Bisnis Mayangsari

Faktanya, Kemenkominfo mencatat ada sekitar 1.387 hoaks yang beredar di tengah pandemi Covid-19 selama periode Maret 2020 hingga Januari 2021. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas