Menu

Social Bella Ingin Tegaskan Kontribusi di Dunia Kecantikan, Ini 4 Pencapaian Strategis di Tahun 2024!

22 Desember 2024 21:40 WIB
Social Bella Ingin Tegaskan Kontribusi di Dunia Kecantikan, Ini 4 Pencapaian Strategis di Tahun 2024!

Gelaran Real Body & Soul di Sociolla Beauty Wonderland (Istimewa)

HerStory, Jakarta —

Di sepanjang tahun 2024 ini, Social Bella sebagai perusahaan terdepan berbasis teknologi terintegrasi di Indonesia diketahui sudah melakukan berbagai inisiatif strategis untuk mendorong kemajuan industri kecantikan tanah air.

Fokus utama  perusahaan ini ada pada edukasi konsumen dan dukungan terhadap brand lokal. Social Bella menghadirkan solusi berbasis teknologi inovatif yang memperkuat ekosistem kecantikan di Indonesia.

Christopher Madiam sebagai Co-Founder & CEO Social Bella menyebutkan tahun 2024 sebagai periode transformatif karena mulai menegaskan kontribusinya untuk industri kecantikan Indonesia.

"Kami memahami bahwa pengguna semakin cerdas dan sadar terhadap keamanan serta kualitas, maka edukasi atas perkembangan dan tren terbaru di dunia kecantikan menjadi salah satu inisiatif utama di 2024. Selama 9 tahun ini di Social Bella juga terus mendukung momentum pertumbuhan brand lokal yang berkelanjutan, dengan memberikan peluang lebih besar untuk bisnis mereka di ekosistem kami,” jelas Christopher.

Penasaran gak sih ada apa saja pencapaian Social Bella di 2024? Simak yuk!

Pencapaian Strategis Social Bella di 2024

Peluncuran Insight Factory by SOCO

Social Bella meluncurkan Insight Factory by SOCO, sebuah lini bisnis baru yang menyediakan data strategis bagi pelaku industri kecantikan. Melalui big data lebih dari 6 juta SOCO member yang diolah oleh tim riset yang handal, Insight Factory by SOCO tak hanya memberikan data tren terkini, tetapi juga mendukung para brand, terlebih brand lokal, dalam menyusun strategi bisnis yang lebih adaptif dan relevan.

Sociolla Beauty Wonderland (SBW) 2024

Sebagai acara tahunan unggulan sejak 2019, Sociolla Beauty Wonderland (SBW) kembali hadir pada November lalu. Bersinergi dengan Badan Pengawasan Obat dan Makanan (BPOM), yang diwakili dengan kehadiran Taruna Ikrar, Kepala BPOM RI untuk berdiskusi bersama dan memberikan edukasi tentang pentingnya memilih produk kecantikan yang aman, asli, dan bersertifikat di gelaran SBW 2024. Inisiatif ini memperkuat komitmen Sociolla sebagai omnichannel retail terpercaya di tengah maraknya peredaran produk ilegal dan palsu.

Baca Juga: Dr. Arini Widodo Jebolan Harvard Medical School, Gaungkan Tren Kecantikan 2025 dengan Teknologi AI

Baca Juga: Derma Angel Kenalkan Eca Aura Sebagai Brand Ambassador, Jerawatan No Worries Jadi Makin Slay dan Percaya Diri!

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Share Artikel:

Oleh: Azka Elfriza

Artikel Pilihan