Rebranding ACE Hardware jadi AZKO (Ida Umy Rasyidah)
Moms, setiap harinya pasti ada saja perabotan rumah tangga yang dibutuhkan, iya kan? Sekarang ini sudah hadir AZKO dari PT Aspirasi Hidup Indonesia Tbk (AHI) (ACES) pertama kalinya di AZKO Living World Alam Sutera, Tangerang Selatan.
Uniknya nih Beauty, AZKO ini mengusung konsep Next-Gen yang seamless, modern, interaktif, dan berfokus pada pelanggan. Arti nama AZKO ini merepresentasikan bagaimana AZKO menghadirkan semua kebutuhan rumah tangga dari A sampai Z yang didukung oleh layanan komprehensif dan ide kolaboratif sehingga para Moms bisa menciptakan hidup yang lebih baik.
Sebagai informasi Beauty, AZKO ini dulunya ACE Hardware yang melakukan rebranding lagi. Direktur PT Aspirasi Hidup Indonesia Tbk, Gregory S. Widjaja pun percaya jika perubahan ini bisa jadi membawa peluang yang baik sehingga bisa membantu para Moms menciptakan rumah atau ruangan yang sesuai dengan keinginannya masing-masing.
"Kami percaya bahwa setiap perubahan pasti membawa peluang. Dengan AZKO kami membuka pintu menuju rumah yang lebih nyaman, hidup yang lebih bermakna dan masa depan yang lebih baik," tutur Widjaja dikutip Herstory, Kamis (10/1/2024).
Berbeda dengan toko perabotan pada biasanya, di AZKO ini Moms bisa eksplorasi setiap produknya dengan mudah karena display produknya hadir dengan meja yang pendek. Bukan itu saja, dari ujung ke ujung lainnya, terdapat banyak bagian yang kamu eksplor. Itu karena AZKO menerapkan konsep pendekatan yang lebih personal dan relevan, setiap sudut toko dirancang untuk memberikan inspirasi #DariSiniBisaLebih. Moms pun ambil inspirasinya dan terapkan di rumah.
Dari area dapur yang dilengkapi dengan berbagai ide dan produk solutif untuk memasak lebih mudah dan menyenangkan, hingga zona outdoor yang menawarkan peralatan serta dekorasi untuk menciptakan ruang berkumpul yang hangat, AZKO memastikan setiap pengalaman pelanggan menjadi lebih bermakna. Mengusung desain toko yang fresh, modern, dan penuh dengan unsur-unsur kekinian, AZKO menghadirkan lingkungan belanja yang ramah, inspiratif, dan menyenangkan. Setiap elemen toko dirancang untuk memudahkan pelanggan menjelajahi berbagai solusi dan produk inovatif untuk membantu menciptakan ruang hidup impian.
Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.