Siapa yang gak kenal dengan Siska Kohl? Yaps! Siska Khol, Si Bocah Tajir anak konglomerat ini mendadak viral di Tiktok setelah mengunggah videonya yang pamer isi celengannya senilai ratusan juta.

Belakangan ini, nama Siska Kohl mendadak viral di dunia maya. Siska Kohl mulai viral karena mengunggah videonya di Tiktok memamerkan isi berangkasnya. Dalam berangkas tersebut berisi uang senilai ratusan juta rupiah yang merupakan uang tabungannya sejak kecil.

Kehidupan Siska Kohl sebagai anak konglomerat terlihat bahagia. Hal ini dibuktikan dari isi konten Tiktoknya yang menunjukkan harta dan segudang aktivitas yang menyenangkan. Namun apakah semua anak konglomerat sebahagia seperti Siska Kohl?

Menjadi anak konglomerat adalah sebuah anugrah. Pasalnya anak konglomerat akan selalu mendapatkan apa yang mereka inginkan. Gak heran kalau orang tuanya selalu memanjakan dengan harta dan barang mewah. Tetapi apakah itu semua membuat mereka bahagia?

Ternyata harta dan barang mewah gak selalu menjadi tolak ukur kebahagian seseorang. Masih banyak anak konglomerat yang gak sebahagia kelihatannya. Hal ini disebabkan oleh banyak hal, umumnya kurangnya kasih sayang.

Dilansir dari berbagai sumber (19/03/2021), berikut kondisi psikologis anak-anak konglomerat yang gak sebahagia kelihatannya.

Baca Juga: Jiwa Misqueen Meronta-ronta, Ini Sederet Selebgram Terkaya di Indonesia!