Menu

Toshiba Hempas Rasa Khawatir Konsumen, Luncurkan Program Free Tukar Produk Selama Satu Tahun, Apa Syaratnya?

07 Februari 2025 21:45 WIB
Toshiba Hempas Rasa Khawatir Konsumen, Luncurkan Program Free Tukar Produk Selama Satu Tahun, Apa Syaratnya?

Toshiba Luncurkan Program 360 Days of Worry Free (istimewa)

HerStory, Jakarta —

Untuk membuat pelanggannya semakin nyaman, Toshiba meluncurkan program terbaru yaitu Toshiba 365 Days of Worry Free, yang dirancang untuk memberikan kemudahan bagi konsumen dalam menangani kerusakan fungsi produk.

Program ini mencakup berbagai produk home appliance Toshiba, termasuk penanak nasi (rice cooker), air fryer, induction cooker, dan kipas angin. Program ini diperuntukkan khusus produk yang diimpor oleh PT Midea Planet Indonesia dan berlaku untuk pembelian sejak 1 Februari 2025. Konsumen di seluruh Indonesia berhak mendapatkan jaminan perlindungan selama 365 hari sejak tanggal pembelian pada invoice pertama.

“Ini merupakan apresiasi kami kepada konsumen yang setia memilih produk Toshiba. Jika ada kerusakan, konsumen bisa menukar produk dalam jangka waktu 365 hari,” ujar Leo Ariefyanto, Head of Service Division Toshiba Lifestyle Indonesia, dilansir dari siaran tertulis yang diterima pada Jumat (7/2/2025).

Jika konsumen mengalami kerusakan fungsi produk, mereka hanya perlu menghubungi WhatsApp Call Center Toshiba di +62811401816. Tim service center Toshiba akan memberikan panduan terkait keluhan yang dialami, dan jika terbukti unit mengalami kerusakan, Toshiba akan mengganti dengan unit baru yang dikirim langsung ke alamat konsumen tanpa biaya tambahan.

Lebih lanjut, dealer memiliki peran penting untuk menyampaikan mekanisme program ini kepada konsumen agar mereka memahami manfaat layanan yang diberikan.

Apa yang Terjadi Jika Sudah Lewati Masa Periode? 

Setelah periode 365 hari berakhir, garansi normal tetap berlaku sesuai ketentuan yang tertera berdasarkan tanggal invoice pembelian. Biaya pengiriman unit rusak dan penggantian unit baru melalui ekspedisi yang sudah ditunjuk langsung, akan sepenuhnya ditanggung oleh Toshiba. Konsumen juga diimbau untuk menyimpan kemasan asli/karton box, invoice, dan kartu garansi sebagai dokumen pendukung dalam proses klaim.

“Dengan adanya program 365 Days of Worry Free, Toshiba ingin memastikan pengalaman konsumen yang lebih nyaman dan bebas khawatir dalam menggunakan produk-produk unggulan Toshiba. Program ini berlaku untuk pembelian di seluruh toko offline serta e-commerce di Indonesia,” ujar Antonius Widjaja, Product Manager Small Domestic Appliance Toshiba Lifestyle Indonesia.

Baca Juga: Ibu Pekerja Wajib Catat! Ini Rekomendasi Peralatan Elektronik Modern Agar Masakan Tetap Sehat dan Praktis, Cuss Langsung Intip!

Baca Juga: Gak Cuma Fokus Bersihkan Baju, Toshiba Berinovasi Luncurkan Mesin Cuci Berteknologi Canggih Demi Lindungi Kesehatan Kulit, Intip Yuk Moms!

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Share Artikel:

Oleh: Azka Elfriza

Artikel Pilihan