Polemik harta warisan mendiang Lina Jubaedah semakin panas. Mantan suaminya, Teddy Pardiyana belum kunjung mengembalikan harta Lina kepada ahli waris, kedua anaknya dari Sule, Rizky Febian dan Putri Delina.

Berita terbaru yang beredar, Teddy meminta uang sebesar Rp500 juta untuk keperluan anaknya, Bintang, kepada Rizky Febian dan Putri Delina. Menanggapi permintaan uang dengan nominal yang cukup besar tersebut, pihak keluarga Sule melalui kuasa hukum mereka, Dose Hudaya angkat bicara.

"Bintang itu anak siapa? Anak Teddy. Yang punya tanggung jawab siapa? Kan bapaknya," ujar Dose Hudaya.

Sebelumnya, Teddy sudah diberi waktu 14 hari untuk mengembalikan aset harta warisan Lina Jubaedah yang mana terdapat harta dari Rizky Febian di dalamnya. Namun Teddy enggak bisa mengembalikan itu semua secara utuh.

Setelah diusut, rupayanya ada beberapa harta yang sudah dijual oleh Teddy. Rizky Febian pun melaporkan Teddy Pardiyana ke Polda Jawa Barat. Teddy Pardiyana diadukan ke polisi setelah permintaan Rizky Febian yang ingin tahu aset-aset peninggalan almarhumah Lina Jubaedah tidak pernah dijawab.

Menurut keterangan dari pengacara Rizky Febian, Ferry Hudaya, Teddy Pardiyana berjanji akan menjelaskan daftar aset peninggalan almarhumah Lina Jubaedah pada 1 Maret 2021. Namun Teddy Pardiyana minta mundur satu minggu, lalu menghilang tanpa kabar.

Ada 12 aset peninggalan almarhum Lina Jubaedah yang dicatat oleh anak-anak Lina Jubaedah yang kini harta tersebut masih dikuasai oleh Teddy Pardiyana. Aset-aset tersebut seperti rumah dan sertifikat ruko, rumah kos dengan 32 kamar dan uang penjualan rumah di Bandung Indah senilai Rp 1,5 miliar.

Baca Juga: Jalani Hubungan dengan Putri Delina, Jeffry Reksa Blak-blakan Tanya Sule: Jadi Om Mengizinkan?

Ada pula uang penjualan mobil Rp 120 juta, tanah yang dibeli dari uang Rizky Febian di Banjaran, Ciamis sampai toko material di Banjaran, Majalaya. Masih ada juga tanah di Pangalengan, usaha grosir di Arjasari, Kabupaten Bandung, dan perhiasan senilai Rp 2 miliar.