Kabar bahagia datang dari Zaskia Sungkar dan Irwansyah. Setelah penantian panjangnya, Zaskia akhirnya melahirkan putra pertamanya, Selasa (30/3/2021) malam.

Kabar tersebut pertama kali dibagikan oleh dokter Tiwi lewat unggahan di Instagram Stories miliknya. Dalam unggahan tersebut, ia memperlihatkan kondisi ruang bersalin yang penuh haru dan bahagia, menyambut kehadiran bayi pertama Zaskia Sungkar dan Irwansyah.

Tak hanya itu, terlihat pula Irwansyah yang tengah mengumandangkan azan di telinga sang bayi. Lantunan suara azan yang dikumandangkan Irwansyah terdengar begitu merdu dan membuat hati terenyuh.

Postingan video yang turut diunggah oleh akun Lambe Turah ini, sontak dibanjiri beragam komentar dari warganet. Tak sedikit di antara warganet yang memuji suara Irwansyah yang terdengar merdu saat melantunkan azan.

Banyak pula di antaranya yang ikut terharu atas kesabara Zaskia dan Irwansyah yang telah menanti kehadiran buah hati selama 10 tahun lamanya itu.

"Suara adzan.a irwan bagus banget. Ikut terharu sekian lama menanti," komentar @deviulfa03.

"Merinding... alhamdulillah," saut @anggi.fenriantii.

"Buah manis dri kesabaran dan ketaqwaan, alhamdulillah..," timpal @pipitaisyah03.

"Alhamdulillah. Zaskia melahirkan, seIndonesia bahagia," sambung @sriirizkyzr.

Zaskia melahirkan seorang putra yang diberi nama Ukkasya Muhammad Syakhi, dengan berat badan 3,4 kilogram dan tinggi 51 sentimeter.

Baca Juga: Nagita Slavina Berikan Kado untuk Baby Ukkasya, Zaskia Sungkar Nyeletuk: Gue Curiga...

Selamat Zaskia dan Irwan!