Berpisah dari mantan kekasihnya, Richard Kyle, tentunya meninggalkan luka yang dalam bagi Jessica Iskandar. Tak heran, dirinya pun butuh waktu untuk melupakan sang pria. 

Sempat dikabarkan menjalin hubungan dengan Michael Yukinobu de Fretes, Jessica pun menyatakan bahwa keduanya hanya berteman dekat dan ia ingin fokus untuk mencintai dirinya sendiri. 

Dalam perjalanannya untuk menemukan kasih pada diri sendiri, Jessica pun membagikan alasan mengapa dirinya memutuskan untuk pindah ke Bali. 

"Sebenarnya ini bukan tentang Bali, lebih ke situasi dalam hidupku, hariku, kehidupanku. Apa yang sudah terjadi belakangan mengubah gue. Ya sudah itu proses, bukan karena Bali atau sesuatu tapi karena itu proses," tutur Jessica.

Ia pun mengaku sempat berat ketika harus meninggalkan keluarga dan karirnya di Jakarta.

"Berat iya. Bayangin, ngapain pindah ke Bali? Di Jakarta rumah ada, bagus, gede. Karier ada banyak program, di sini mau apa-apa enak terus keluarga dekat," sambungnya.

Baca Juga: Jessica Iskandar Dekat dengan Vincent Verhaag, Nobu: Cocok Banget!

"Kenapa harus pindah ke Bali kalau bukan karena sesuatu yang butuh diperbaiki? Entah diperbarui, entah dirawat, entah di perhatikan," tutupnya.