Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar akan segera resmi menjadi sepasang suami dan istri. Keduanya akan segera melangsungkan prosesi akad pernikahan, 3 April 2021 mendatang.

Jelang hari bahagianya itu, segala persiapan nyaris rampung mendekati hari H. Termasuk busana penganti yang akan dipakai Aurel dan Atta di hari pernikahannya itu. Sang desainer, Vera Anggaraini, menyebut kalau keduanya sudah melakukan fitting jelang pernikahannya itu.

"Kebetulan Atta kemarin sudah fitting kedua. Tapi, kalau Aurel, pertama dan terakhir kali. Alhamdulillah kalau di Vera, fitting itu enggak berkali-kali, selama badannya kompromi. Dia dari awal sudah kasih tahu, Loly (Aurel) badannya mau diturunin. Jadi, pas kemarin fitting happy banget, langsung pas," ujar Vera kepada awak media, seperti dikutip dari berbagai sumber, Kamis (1/4/2021).

"Atta juga happy banget, dia bilang pertama kalinya bikin beskap langsung pas," sambungnya.

Tak hanya itu, Vera juga mengungkap konsep busana pengantin Aurel dan Atta. Lantaran Aurel dan Atta berasal dari suku yang berbeda, Vera membuat dua busana pengantin dengan ciri khas dari masing-masing suku.

Baca Juga: Sedang Honey Moon, Atta Halilintar Pamer Ranjang Berantakan Usai Malam Pertama