Di samping pekerjaannya yang melelahkan, Lesti Kejora dan Rizky Billar tetap menyempatkan untuk menggelar pertemuan dengan penggemar mereka secara ekslusif. Namun, di sela-sela acara, Lesti tiba-tiba enggak sadarkan diri.

Saat itu, Lesti dan kekasihnya sedang menghadiri sebuah acara yang cukup intim dengan sedikit audiens. Dalam acara tersebut, mereka juga melangsungkan meet and greet dengan penggemarnya.

Lesti yang terlihat atraktif seperti biasa dan mudah senyum, tiba-tiba pingsan setelah berfoto. Insiden enggak terduga tersebut membuat kaget banyak pihak terutama Rizky Billar yang dengan sigap membopong penyanyi tersebut dan dibawanya ke atas sofa terdekat.

Rizky Billar yang panik meminta agar semua kamera mati, termasuk kemera ponsel penonton. Ia juga meminta pertolongan kepada orang-orang yang lebih paham menangani seseorang yang pingsan.

"Jangan ada kamera," kata Rizky Billar sambil menunjuk perekam video.

Meski sudah diminta untuk mematikan kamera, masih ada saja video detik-detik Lesti pingsan yang tersebar di Instagram. Bahkan, video tersebut diunggah oleh akun gosip besar @lambe_turah.

Dalam komentar unggahan tersebut, banyak penggemar yang khawatir akan keadaan sang idola dan mendoakan agar Lesti cepat sembuh.

"Semoga ini cuma prank... sehat-sehat yah dede Lesty," kata salah satu penggemarnya.

"Kayaknya ada prank nih, wah gasabar laut vlognya," timpal netizen lainnya.

Baca Juga: Didapuk Jadi Presenter Acara Ramadan, Lesti Kejora: Bisa atau Nggak Ya?

"Jangan PD su'udzon JD orang, dd banyak job mungkin dia kecapean, wajar klo sampe pingsan, doain aja biar dd sehat," ujar yang lainnya.