Komedian sekaligus presenter Rina Nose, acap kali ditanya warganet mengenai agama yang dianutnya. Hingga kini, warganet masih penasaran dengan agama yang dianut oleh istri dari Josscy Vallazza Aartsen, semenjak Rina melepas hijabnya.

Meski diketahui menikah secara Islam dengan suami barunya yang berdarah Belanda, tapi tetap saja warganet masih mempertanyakan agama yang dianut oleh wanita berdarah Sunda ini.

Beberapa waktu lalu, Rina sempat membuka sesi Question and Answer (QnA) lewat Instagram Story miliknya. Salah satu warganet, lagi-lagi mempertanyakan apa agama yang diyakini oleh Rina.

"Agama teh rina apa sih??," tanya salah seorang warganet.

Baca Juga: Unggah Video Testpack, Alice Norin Umumkan Tengah Hamil Anak Kedua: I'm Pregnant!

Baca Juga: Bersama Istri, Hengky Kurniawan Ikhlaskan Rumah Mewahnya Dijadikan Tempat Istirahat Dokter dan Relawan COVID-19

Baca Juga: Arsy Minta Dibangunkan Salat Subuh, Ashanty: Alhamdulillah ya Allah!

Sontak, Rina pun langsung menjawab pertanyaan yang sering di dengarnya berulang-ulang kali dari warganet. Tak mau menjawa secara serius, Rina pun meresponnya dengan jawaban kocak.

"Gw nyembah nasi padang," jawab Rina di dalam Insta Story akun pribadinya, Selasa (31/3/2020) kemarin.

Perlu Beauty ketahui, Rina Nose enggak pernah pindah agama meski sudah melepas hijab yang sempat ia kenakan beberapa waktu lalu. Ia pun menikah dengan Josscy secara Islam dan sudah tercata secara resmi di Indonesia.