YouTuber nomor satu di Indonesia, Atta Halilintar bakal mempersuning kekasihnya, yakni Aurel Hermansyah pada hari ini, Sabtu (3/4/2021). Pernikahan ini pun digelar mengikuti protokol kesehatan pukul 13.00 WIB di hotel Raffles kawasan Kuningan Setiabudi, Jakarta Selatan.

Beredar kabar bahwa pernikahan putri sulung Anang Hermansyah itu dihadiri oleh Presiden Joko Widodo, Menteri Pertahanan Prabowo Subianto serta ketua MPR Bambang Soesatyo. Kabar tersebut dibeberkan oleh akun instagram Global TV yang akan melakukan siaran langsung pernikahan Aurel dan Atta.

"Hari istimewa dan spesial yang paling dinanti-nanti Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar dan para penggemar serta masyarakat akan segera datang. Prabowo dan Jokowi jadi saksi keduanya," tulis keterangan foto yang diunggah akun @gtvindonesia_news.

Presiden Jokowi dan Menhan Prabowo menjadi saksi dari pihak Aurel Hermansyah. Sedangkan Ketua MPR Bambang Soesatyo menjadi saksi pihak Atta Halilintar. Pernikahan ini pun melibatkan Gus Miftah sebagai penghulu.

"Besok Sabtu 3 April akad nikah yang merupakan proses pengesahan pernikahan Aurel dan Atta akan dilangsungkan. Istimewanya dalam akad nikah yang akan di siarkan secara langsung oleh RCTI ini, yang bertindak sebagai saksi adalah 2 pemimpin dan tokoh Indonesia yaitu Presiden RI Jokowi dan Menteri Pertahanan Prabowo," tulisnya lagi.

"Bapak Jokowi akan mejadi saksi dari pihak Aurel sedangkan Bapak Prabowo akan menjadi Saksi dari pihak Atta, selain itu ketua MPR Bambang Soesatyo akan menjadi perwakilan keluarga Atta. Selain itu lebih istimewa lagi yang akan bertindak penghulu adalah Gus Miftah," tukasnya.

Dari pantauan awak media pun mobil Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres) sudah berada di hotel Raffles sejak Jumat (2/4/2021) malam untuk melakukan strerilisasi.