Beberapa waktu lalu, Krisdayanti sempat memberikan kritik yang bersifat membangun kepada calon menantunya, Atta Halilintar. Kritik tentang Atta yang dikenal memiliki banyak harta dan hobi membeli mobil mahal, agaknya terlalu keras sampai Atta Halilintar menjawab kritikan tersebut.

Sebelumnya, Krisdayanti mengungkapkan penilaiannya kepada sang calon menantu saat sedang berbincang dengan Dede Yusuf. Menurut keterangan dari KD sendiri, ia enggak begitu mempermasalahkan dari kalangan mana calon suami Aurel tersebut. Ia juga enggak mengutamakan popularitas tetapi prestasi yang dimiliki calon menantunya.

“Saya mau melihat bahwa prestasi tetap diutamakan. Boleh jadi idola remaja, tapi harus ada kontennya. Jangan cuma ngomongin mobil keren apa segala macam, tapi dia tidak berprestasi,” tutur Krisdayanti. 

Calon suami Aurel Hermansyah ini menjawab singgungan penyanyi yang kerap dipanggil dengan sebutan KD tersebut. Mobil-mobil Atta yang sering muncul dalam vlognya di YouTube ternyata bukan sekadar mobil untuk dipamerkan, lho.

Rupanya, koleksi mobil mewah Atta Halilintar adalah salah satu barang yang menjadi investasinya. Atta sudah memikirkan dengan matang mengenai hobi koleksi mobil tersebut agar bisa menjadi keuntungan bagi dirinya di masa depan. Enggak hanya itu, mobil-mobilnya tentu bisa mendukung pekerjaannya saat ini sebagai public figure yang kerap muncul di sosial media sampai layar kaca.

"Gue bilang, kadang-kadang investasi itu bisa berguna untuk syuting, untuk ini, untuk itu," kata Atta Halilintar dalam salah satu video di kanal YouTubenya.

"Kita beli mobil tuh bukan berarti buang-buang duit, tapi dipakai buat kerja dan bikin sesuatu, jadi menghasilkan. Nanti dijual juga enggak rugi, begitulah cara berpikir yang harus pintar. Karena kita beli harus berguna, ada manfaatnya," lanjutnya.

Baca Juga: Begini Kondisi Ashanty Pasca Pernikahan Atta-Aurel, Drop Hingga Akan Berobat ke Turki

Wah, ternyata Atta Halilintar enggak main-main ya. Semoga setelah tahu alasan yang mulia ini, Krisdayanti semakin bisa menerima Atta Halilintar sebagai menantunya.