Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar resmi menjadi pasangan suami-istri pada siang hari ini, Sabtu (03/04/21) melalui akad yang dilakukan di Hotel Raffles Jakarta Selatan.

Selesai mengucap akad, keduanya melakukan pertemuan dengan awak media dan mengungkapkan beberapa rencana mereka ke depannya dengan status sebagai sepasang keluarga muda. Salah satu yang mereka bahas adalah rencana bulan madu.

"Kalau bulan madu, kita sebenarnya ada rencana sih cuma masih Insyaallah," kata Atta Halilintar saat konferensi pernikahannya di Hotel Raffles, Jakarta Selatan, Sabtu (03/04/21). 

Enggak menunggu waktu lama, mereka berencana terbang ke Dubai dalam tiga hari lagi, yaitu tanggal 6 April 2021 jika memang enggak ada hal yang menganggu.

"Kalau kita dapat visanya, bisa pergi," tutur Atta.

Bulan madu di Dubai ini sudah sempat jadi omongan Atta Halilintar ketika menyemangati Aurel Hermansyah yang saat itu terjangkit virus Covid-19. Suami dari wanita berusia 22 tahu tersebut mengatakan akan menghadiahi Aurel jalan-jalan ke Dubai dengan pesawat dan hotel mahal yang istrinya impikan jika Aurel dinyatakan negatif Covid-19

"Kalau kamu sembuh, aku punya hadiah buat kamu. Kalau kamu sehat, cepat sembuhnya, hadiahnya adalah aku akan ajakin kamu private jalan-jalan ke Dubai," ucap Atta Halilintar.

Baca Juga: Aurel Hermansyah Putuskan Berhijab Selama Ramadan, Atta Halilintar Puji Habis Sang Istri: Kalau Bisa Selamanya, Sampai Akhirat!

"Ke Dubai, ke hotel yang paling kamu pengin di sana, yang paling terbaik yang paling kamu pengin. Aku janji, tuh, sama kamu. Kalau kamu sembuh, terus kita bisa ke sana, terserah mau habis akad, sebelum akad, atau sebelum Ramadhan, setelah Ramadhan," janji Atta Halilintar saat itu.