April Jasmine, istri dari Ustaz Solmed tengah jadi perhatian publik karena sosial medianya yang cukup aktif, terutama akun TikTok yang sering ia gunakan untuk mengunggah video menari dengan teman-temannya.

Videonya yang sedang menari dalam aplikasi TikTok tersebut menuai banyak komentar miring dari netizen yang menilainya enggak cocok menari-nari di depan layar kamera dengan status sebagai istri dari seorang pemuka agama.

Komentar dalam unggahan tersebut pun penuh dengan ujaran negatif. Nama Ustaz Solmed juga terseret atas aksi istrinya. 

"Astaghfirullah istri ustaz aja begini. Suami yg gagal ceramahin istri... berlenggok-lenggok di kamera dan ditonton seluruh dunia," komentar salah satu netizen maha benar.

"hahahaha masih haus joged juga. Sama kita," komentar yang lainnya ikut-ikutan.

"Seharusnya istri ustaz tuh mencontohkan kesederhanaan," tulis netizen seolah menggurui.

Menegai komentar miring yang menghujat istrinya, Ustaz Solmed mengunggah konten berbahasa arab dalam akun Instagramnya untuk menjawab atas seluruh komentar negatif yang menyudutkan istrinya.

Baca Juga: April Jasmine Dicibir Gegara Joget TikTok, Ustaz Solmed Akui Malah Kebanjiran Endorse: Cacian Ngundang Rezeki Buat Kami!

"Disini aja ngumpulnya Nih yang mau baca hukum menari, senam, joget. Biar gak ngabisin quota. intinya apa ? boleeeh dengan catatan yaa. mari kita tiktokan. Itung itung kaya senam skj zaman dulu. maaf ya saya merdeka, bukan yg ikut arus aturan deterjen," tulisnya dalam keterangan unggahan tersebut.