Aurel Hermansyah dan Atta Halilinar, akhirnya secara resmi menyandang statusnya sebagai suami istri. Banyak hal menarik dalam pernikahan Aurel dan Atta, yang berlangsung di Hotel Raffles Jakarta, Sabtu (3/4/2021) lalu. Salah satunya ialah kehadiran sejumlah pejabat negara, mulai dari Presiden Jokowi, Prabowo, hingga Bambang Soesatyo.

Kehadiran para pejabat negara di pernikahan Aurel dan Atta, sontak menuai beragam sorotan dari banyak pihak. Salah satunya datang dari pengacara Farhat Abbas. Menurut mantan suami Nia Daniati itu, kehadiran para pejabat negara dianggap agak menggangu konstitusi.

"Suana pernikahan terasa HUT RI, saran buat Presiden @jokowi @bamsoetpedia @prabowo dalam perayaan acara yg sifatnya berbau bisnis alias berbayar/beriklan/live, sebaiknya pejabat negara tidak hadir sebagai pendukung acara tersebut, karena agak menggangu konstitusional dan kenegarawanan lain halnya kalo acara biasa atau rakyat biasa," bunyi unggahan tersebut, seperti dikutip, Senin (5/4/2021).

Tak hanya itu, Farhat Abbas juga beranggapan kalau kehadiran para pejabat negara di pernikahan Aurel dan Atta, hanya menguntungkan pihak tertentu.

"Kehadiran dan publikasi membuat komersial dan menguntungkan pihak2 terterntu, saran: hindari acara yang berbayar dan komersial pak @jokowi @bamsoetpedia @prabowo," tulisnya dalam keterangan unggahan.

Baca Juga: Begini Kondisi Ashanty Pasca Pernikahan Atta-Aurel, Drop Hingga Akan Berobat ke Turki